Ini 21 Ucapan Idul Adha 2021 yang Menyentuh Hati : Tiada ucapan Lebih Indah Selain Doa, Happy Ied Adha Mubarok

- 19 Juli 2021, 21:36 WIB
/ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/aww/

 

BERITA SUBANG - Berikut Ucapan Idul Adha 1442 H yang menyentuh hati, beserta ajakan tidak mudik karena sedang dalam keadaan PPKM Darurat untuk menghindari penularan Covid-19.

Kementrian Agama telah menggelar sidang Isbat terkait penetapan awal Dzulhijjah 1442 H, yang juga turut menentukan jatuhnya hari raya Idul Adha 2021 yakni pada Selasa, 20 Juli 2021.

Dalam kondisi angka penularan Covid-19 masih tinggi, dan pada masa PPKM Darurat, pemerintah masih tidak menganjurkan melaksanakan sholat Idul Adha di masjid dan melarang kerumunan. 

Baca Juga: Teks Khutbah Idul Adha 2021 MUI, Sabar Dalam Berkurban

Pemotongan hewan kurban pun tidak dianjurkan dilaksanakan di masjid, namun di rumah pemotongan hewan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Di masa yang prihatin ini, seperti kebiasaan tahun sebelumnya, kiriman Ucapan Idul Adha 1442 H tahun ini lebih banyak dilakukan melalui handphone, sosial media maupun platform chatting.

Tentunya kita perlu Ucapan Idul Adha 1442 H yang menyentuh hati, selain juga merenungi makna pandemi Covid-19 dalam kehidupan masyarakat Era Baru ini.

Berikut inspirasi 21 Ucapan Idul Adha 2021:

1. Tiada ucapan yang lebih indah selain doa. Pada hari yang mulia ini sembari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha, kita berdoa agar senantiasa diberikan rezeki yang berlimpah dan berkah untuk selalu berbagi.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x