Selamat Idul Adha 1442 H, Ini 14 Ucapan untuk Relasi dan Kerabat Penuh Makna untuk Dibagikan di Medsos

- 19 Juli 2021, 20:50 WIB
Perayaan Idul Adha 2021 masih dalam keadaaan PPKM Darurat, meski tak dapat bersilaturahmi langsung, Anda dapat mengirimkan ucapan selamat Idul Adha penuh makna. Cek disini
Perayaan Idul Adha 2021 masih dalam keadaaan PPKM Darurat, meski tak dapat bersilaturahmi langsung, Anda dapat mengirimkan ucapan selamat Idul Adha penuh makna. Cek disini /Antara Foto/Basri Marzuki/

BERITA SUBANG - Pemerintah telah menetapkan perayaan hari raya Idul Adha 2021 jatuh pada hari Selasa 20 Juli 2021, atau besok, yang merupakan tanggal 10 Djulhijjah 1442 H.

Karena masih dalam kondisi pelaksanaan PPKM Darurat, pemerintah menyarankan shalat Idul Adha 2021 dilaksanakan di rumah dan juga dianjurkan untuk menghindari kerumunan demi menghindari penularan Covid-19.

Meskipun Idul Adha tahun ini masih dalam keadaan prihatin, silaturahmi dengan kata penuh makna tetap dapat dijalankan melalui media sosial maupun platform chatting. 

Berikut 14 ucapan selamat Idul Adha 1442 H untuk dibagikan ke relasi dan kerabat:

1. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Semoga amal ibadah dan kurban kita diterima oleh Allah SWT.

2. Hari raya tiba. Saatnya kita bersuka cita menyambut Idul Adha. Rayakan bersama keluarga dengan penuh kehangatan. Mohon maaf lahir batin.

3. Bukan menyoal kambing atau sapi yang kamu kurbankan, tetapi soal keikhlasan memohon ridha dari Allah SWT.

4. Dengan kerendahan hati, saya pun memohon maaf agar Lebaran tahun ini menjadi pengingat kita selalu ikhlas dan rendah hati.

5. Tangan telah bergerak, kata telah terucap, dan prasangka telah terungkap. Tiada kata, selain maaf yang bisa dikuberikan. Semoga kita semua bisa mendapatkan kemenangan yang hakiki pada Lebaran tahun ini.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x