Ustadz Zacky Mirza Pingsan Saat Ceramah di Masjid Pekanbaru, Riau, Istri: Kondisi Mulai Membaik, Alhamdulillah

- 19 April 2021, 16:42 WIB
Ustaz Zacky Mirza hilang kesadaran ketika mengisi ceramah di Kota Pekabaru pada Minggu 18 April 2021
Ustaz Zacky Mirza hilang kesadaran ketika mengisi ceramah di Kota Pekabaru pada Minggu 18 April 2021 /Tangkapan layar YouTube Hitz Infotainment/

BERITA SUBANG - Ustadz Zacky Mirza pingsan saat berceramah di sebuah masjid di Pekanbaru, Riau, kemarin, Minggu, 18 April 2021 dan untungnya sigap ditolong para jamaah.

Dalam video viral yang beredar di media sosial, terlihat bagaimana detik-detik Ustadz Zacky Mirza sebelum pingsan. Memang ia terlihat diam beberapa lama sebelum akhirnya roboh ke lantai. Untungnya, ada jamaah yang berada di samping Ustad Zacky Mirza sigap menahan tubuhnya.

Ustadz Zacky Mirza pun langsung diberikan pertolongan pertama.

Baca Juga: AIR Nabeez Minuman Kegemaran Nabi Muhammad Di Bulan Ramadhan

Istri Ustadz Zacky Mirza, seperti diberitakan dalam liputan dari TVOne, mengatakan kondisi ustadz Zacky mulai membaik. "Alhamdulillah," ucapnya.

Baca Juga: Tujuh Tips Bugar dan Semangat Selama Bulan Ramadhan Dari Habib Umar Bin Hafidz

Menurut postingan di akun Instagramnya @zackymirza_ terkinii, Ustad Zacky Mirza memberi tahu bahwa ia dan Yayasan Kita Peduli saat tengah melakukan road show di beberapa daerah.

"Alhamdulillah masih dikasih kesempatan oleh Allah SWT untuk bertemu dan berkumpul bersama orang-orang baik, dan InsyaAllah di tempat yang baik dan penuh keberkahan. Allahu Akbar!," demikian tulis Ustadz Zacky Mirza, pada kolom komentar postingan Instagram tertanggal Minggu 18 April 2021.

"Jika manusia mati, maka terputuslah amalnya kecuali tiga perkara: (1) sedekah jariyah, (2) ilmu yang bermanfaat, (3) anak shalih yang selalu mendoakan orang tuanya.” (HR. Muslim, no. 1631)," tambahnya

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah