Fly Pakai Racun Kodok Gurun Sahara, Mike Tyson Akui Nyaris Meninggal

- 21 November 2021, 12:22 WIB
Mike Tyson
Mike Tyson /tangkapan layar/

 

BERITA SUBANG - Mantan juara dunia tinju, Mike Tyson bercerita mengenai pengalamannya yang nyaris tewas akibat kecanduan mengonsumsi racun kodok Bufo alvarius.

Awalnya Tyson mencoba terapi dengan menghirup racun dari Bufo alvarius, yaitu amfibi dari Meksiko atau dikenal dengan kodok Gurun Sonora.

Diketahui, kodok Gurun Sahara ini mengeluarkan racun kering atau 5-MeO-DMT yang diekstrak dan dihirup oleh Mike Tyson untuk memberikan sensasi "nge-fly" atau kecanduan.

Baca Juga: Mike Tyson Bercinta 15 Kali Sehari Agar Tidak 'Bunuh' Lawan di Ring 

Umumnya, racun ini menghasilkan rasa halusinogen tanpa batas mulai 1 detik penghirupan yang dapat berlangsung dari 7-90 menit, dan rata-rata 20 menit.

Pusat Ketergantungan mengatakan, zat ini dapat melumpuhkan fisik selama sekitar 30 menit.

Tyson mengatakan, dia menemukan obat itu empat tahun lalu, ketika dia kelebihan berat badan 100 pon dan menyalahgunakan alkohol dan obat-obatan.

Dia mencoba racun kodok itu atas saran seorang teman karena diklaim bisa membantunya menurunkan berat badan, melanjutkan tinju, dan terhubung kembali dengan keluarganya.

 Mengetahui hal itu, Tyson kemudian meminumnya puluhan kali dan secara rutin dilakukan tiga kali sehari. Dan benar saja, bobotnya berkurang 100 pon dalam 3 bulan. Dia pun mulai bertinju lagi, dan berhubungan kembali dengan istri dan anak-anaknya.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x