Mike Tyson Bercinta 15 Kali Sehari Agar Tidak 'Bunuh' Lawan di Ring

- 20 November 2021, 08:16 WIB
Ananya Panday dengan Si Leher Beton Mike Tyson.
Ananya Panday dengan Si Leher Beton Mike Tyson. /Tangkapan layar/Instagram.com/@ananyapanday

BERITA SUBANG - Juara dunia Mike Tyson ternyata memiliki hawa nafsu yang tidak terkendali. Kabarnya dalam sehari Tyson yang punya julukaj si leher beton mampu bercinta hingga 15 kali. Ironisnya, nafsu itu diampiaskannya di ruang ganti menjelang naik ring.

"Salah satu rahasia terbesar dengan Mike adalah bahwa ia butuh berhubungan seks di ruang ganti sebelum tanding," kata Rudy Gonzalez, mantan bodyguard Mike Tyson seperti dikutip dari The Sun, Sabtu 20 November 2021.

Mike Tyson bukan tanpa alasan bercinta sebelum bertarung. Pasalnya, ia disebut punya energi yang sedemikian menggebu-gebu saat hendak menghadapi lawan di ring tinju.

Baca Juga: Fly Pakai Racun Kodok Gurun Sahara, Mike Tyson Akui Nyaris Meninggal

Dengan begitu, Mike Tyson wajib bercinta lebih dulu dengan seorang perempuan di ruang ganti tepat sebelum beraksi di atas ring agar lawannya tak binasa.

 "Mike biasa bilang, `jika aku tidak tidur dengan perempuan dulu, bisa-bisa aku langsung membunuh lawan`. Ketakutan terbesarnya adalah ia akan membunuh seseorang di atas ring. Ia tahu bisa melakukannya," ujarnya.

"Tak berlebihan untuk mengatakan Mike dulu seperti sebuah lokomotif yang melindas lawan-lawannya.

Berhubungan seks adalah caranya menyalurkan energi berlebih yang ia miliki dan sedikit bersantai," kata Rudy Gonzalez.

Tyson pernah mengklaim kekalahan pertama dalam kariernya pun tidak lepas karena kelewat banyak bercinta. Semasa dipenjara pun ia rupanya masih sangat aktif menjalani aktivitas seksual.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x