Foto Predator Seksual Reynhard Sinaga Babak Belur Viral di Medsos

- 6 Oktober 2021, 14:26 WIB
Kronologi kasus pelecehan seksual Reynhard Sinaga yang sempat bikim gempar hingga dijuliki predator seksual.
Kronologi kasus pelecehan seksual Reynhard Sinaga yang sempat bikim gempar hingga dijuliki predator seksual. /Greater Manchester Police/gmp.police.uk

 

BERITA SUBANG- Belum lama ini, salah satu media asing merilis wajah Reynhard Sinaga dalam kondisi babak sebelum ditangkap pada tahun 2017. Sontak foto tersebut kini viral dan dibagikan masyarakat melalui media sosial (medsos).

Dalam foto yang diterbitkan oleh polisi setempat, terlihat memar dari pemukulan terlihat pada wajah Reynhard Sinaga. Foto ini menunjukkan wajah Reynhard Sinaga, yang berada dalam tahanan polisi ketika ia pertama kali ditangkap empat tahun yang lalu.

Dengan dua mata hitam, memar di dahi dan hidungnya, Reynhard tampak tak berdaya. Gambar terang sangat berbeda dari banyak selfie diambil.

Baca Juga: Facebook, WhatsApp dan Instagram Error, Kekayaan Mark Zuckerberg Anjlok Rp99 triliun

Polisi Manchester telah merilis gambar untuk pertama kalinya pada malam penangkapan Predator sadis tersebut.

"Mendedikasikan penyelidikan polisi atas kejahatan mengerikan tersebut.
Penyelidikan diluncurkan ketika Reynhard menemukan darah di lantai kamar mandi apartemennya di Princess Street, di tengah Manchester, pada bulan Juni 2017. Dia dipukuli oleh remaja yang menjadi korban di apartemennya."

Dalam adegan yang ditangkap pada kamera CCTV, Reynhard Sinaga keluar dari rumahnya, tergelincir dan tidak mengerti ketika ia dilarikan ke Manchester Royal Klinik oleh ambulans. Ternyata, dia pemerkosa yang paling kejam dalam sejarah keadilan Inggris.

Baca Juga: Kapal Perang China Mondar mandir di Perairan Natuna Utara, Ini Saran Pengamat Hukum Internasional

Reynhard dikenal sebagai mahasiswa berprestasi yang menyelesaikan pendidikan pascasarjana di Universitas Manchester dan Leeds. Ternyata, dia membius para korban dengan minuman campuran GHB atau GBL dan merekam pelecehan seksual dengan dua ponsel.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x