GEODIS Sukses Meraih Akreditasi Investors in People di Asia Pasifik di 12 Lokasi Berkat Kinerja Berkelanjutan

- 26 Juni 2021, 16:56 WIB
GEODIS meraih akreditasi Investors In People di 12 Negara.
GEODIS meraih akreditasi Investors In People di 12 Negara. /Dok. PR Newswire/

BERITA SUBANG - GEODIS, penyedia jasa rantai pasok global yang berkomitmen untuk mengatasi kendala-kendala logistik, meraih akreditasi Investors In People (IIP) di 12 negara.

GEODIS sukses meraih akreditasi Investors in People (IIP) di Australia, Bangladesh, Tiongkok Daratan, Hong Kong, India, Selandia Baru, Indonesia, Malaysia, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam.

GEODIS meraih akreditasi ini berkat sejumlah upaya yang telah dijalankan di Asia Pasifik berdasarkan konsep kinerja unggulan berkelanjutan melalui SDM, sertifikasi IIP, dan standar internasional dalam manajemen personalia.

Upaya ini telah membuktikan komitmen GEODIS untuk membina dan mengembangkan sumber daya manusia (SDM).

Baca Juga: PT Sang Hyang Seri dan Pusri Jalin Kerjasama B to B Agrosolution Berbasis Digital Platform MyPusri

Kriteria akreditasi IIP telah dikembangkan selama lebih dari 30 tahun dan mencakup sembilan indikator utama yang terstruktur.

Akreditasi IIP juga diakui di 66 negara. Perusahaan yang terakreditasi IIP harus mencapai sederet kinerja dalam tiga bidang manajemen personalia: Kepemimpinan, Dukungan, dan Peningkatan Kinerja.

"Indikator-indikator kinerja utama IIP sangat sesuai dengan tujuh 'Aturan Main' dan tujuh 'Prinsip Kepemimpinan' di perusahaan kami," jelas Anne Tan, Head, Human Resources, Asia Pasifik, GEODIS.

"Kami memimpin dan menginspirasi SDM dengan melibatkan dan memberdayakan mereka. Dengan demikian, mereka bertanggung jawab atas kinerjanya sendiri. Hal ini sangat penting bagi kami," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x