Deretan Perempuan yang Pernah Digosipkan dengan Sule, Dari Artis hingga Pramugari

- 15 November 2020, 14:34 WIB
Komedian Sule dan Nathalie Holscher saat foto pre-wedding ditemani anak-anak Sule
Komedian Sule dan Nathalie Holscher saat foto pre-wedding ditemani anak-anak Sule /https://www.instagram.com/ferdinan_sule/


BERITA SUBANG - Artis dan komedian Entis Sutisna alias Sule, akan mengakhiri masa lajangnya setelah bercerai dengan almarhumah istrinya Lina Jubaeda tahun 2018 lalu.

Sule secara resmi akan mempersunting Nathalie Holscher. Akad nikah akan dilaksanakan di Tsamara Resto & Function Hall, Bekasi, Minggu (15/11/2020) sore.

Sebelum akhirnya memutuskan menikah kembali, kisah asmara Sule selalu menjadi perhatian banyak pihak. Terlebih dirinya sering digosipkan menjalin hubungan dengan beberapa perempuan. Siapa saja mereka?

Baca Juga: Mau Liburan Akhir Tahun? 6 Destinasi Wisata di Subang ini Sangat Rekomended Buat Kamu

1. Naomi Zaskia
Perempuan yang paling patah hati mendengar Sule kembali menikah mungkin adalah Noami Zaskia. Pasalnya pasangan ini sempat dikabarkan akan segera menikah. Hubungan kedua terlihat cukup serius. Naomi sering tampil di berbagai video di channel Youtobe Sule. Bahkan keduanya juga hadir ke pernikahan Siti Badriyah.

Tapi hubungan mereka kandas ditengah jalan.

2. Baby Shima
Penyanyi asal Malaysia ini pernah menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Baby Shima awalnya populer lewat aplikasi nyanyi live online Smule dan terkenal dengan julukan Ratu Smule. Kemudian dia mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia tingkat Asia, D'Academi Asia musim ke-3 di salah satu televisi swasta Indonesia.

Hubungan Baby Shima dan Sule juga terjalin awalnya karena pernah duet di aplikasi Smule. Penyanyi bernama asli Nur Ashima Ramli menyebut, dirinya dengan Sule semakin intensif berkomunikasi setelah menjadi bintang tamu di Program Sule.

Baca Juga: Kata Siapa Generasi Z Tidak Miliki Daya Beli? Ini Hasil Survey Nielsen

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x