3 Artis Ini Pernah Dianggap Melecehkan Habib Rizieq, Siapa Saja?

- 15 November 2020, 13:41 WIB
Habib Rizieq tiba di bandara Soekarno Hatta pada Selasa, 10 November 2020
Habib Rizieq tiba di bandara Soekarno Hatta pada Selasa, 10 November 2020 /ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/hp/

 

BERITA SUBANG - Upaya pelecehan terhadap Habib Rizieq kembali terjadi. Kali ini dilakukan oleh Nikita Mirzani.

Komentarnya yang menyebut habib sama dengan tukang obat, membuat dirinya banyak dihujat oleh publik. 

"Setau gue nama habib itu adalah tukang obat. Sekali pulang bikin ulah. Ini manusia udah bikin ulah terus. Entar bikin lagi demo apa? Demo 712, 717? Kayak begitu diagung-agungkan," kata Nikita dalam video yang beredar sejak Kamis (12/11/2020) itu.

Nikita Mirzani dianggap telah melecehkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Kecaman datang dari berbagai pihak. Bahkan salah satu pentolan FPI, Ustaz Maaher At-Thuwailibi mengancam akan membawa 800 orang laskar FPI untuk menggruduk rumahnya jika Nikita Mirzani tidak menyampaikan permohonan maaf.

Baca Juga: Mau Liburan Akhir Tahun? 6 Destinasi Wisata di Subang ini Sangat Rekomended Buat Kamu

Bukannya memberikan klarifikasi dan permohonan maaf, Nikita Mirzani justru menantang Ustaz Maaher At-Thuwailibi. Dalam akun Twitternya, @NikitaMirzani, dia malah menantang balik Ustad Maaher At-Thuwailibi. 

"..kapan elo mau datang ke tempat gue. Udah gue siapin tu biar elo di ciduk sekalian," tulis Nikita seperti dikutip dari akun Twitternya @NikitaMirzani, Minggu (15/11/2020).

Jauh sebelum Nikita Mirzani, beberapa artis ini juga pernah dianggap melecehkan Habib Rizieq Shihah. Dikutip dari berbagai sumber, ini deretan artis yang pernah bermasalah dengan Habib Rizieq.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x