Mau Liburan Akhir Tahun? 6 Destinasi Wisata di Subang ini Sangat Rekomended Buat Kamu

- 15 November 2020, 12:06 WIB
Curug Cibareubeuy di Desa Cibeusi Kecamatan Ciater Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat.
Curug Cibareubeuy di Desa Cibeusi Kecamatan Ciater Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat. /Humas Pemkab Subang/Subang.go.id

 

BERITA SUBANG - Libur akhir tahun 2020 akan menjadi liburan terpanjang di tahun ini. Pasalnya, pemerintah sudah memutuskan untuk memindahkan libur Idul Fitri 2020 ke akhir tahun. Sehingga liburan akhir tahun 2020 menjadi lebih panjang.

Nah, bagi kamu yang sudah merencanakan liburan akhir tahun di Jawa Barat, ada baiknya mencari tempat liburan alternatif. Jika biasanya, lokasi liburan lebih banyak ke Bandung, Lembang atau pun Puncak Bogor, tahun ini kamu bisa liburan akhir tahun di Kabupaten Subang.

Subang menyimpan segudang pesona alam yang layak untuk dikunjungi. Mulai dari perbukitan, air terjun, perkebunan, hingga pantai.

Baca Juga: Sule Prikitiew Berhenti Menduda, Sore Nanti Menikah dengan Nathalie Holscher

Berikut 6 tempat destinasi yang menarik di Kabupaten Subang.

1. Kebun teh Ciater

Tak lengkap rasanya datang ke Subang jika tidak datang ke Kebut Teh Ciater. Berlokasi di Jalan Raya Cicadas, Desa Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Kebuh Teh Ciater menawarkan panorama alam yang indah. Menikmati sunrise dari Kebun Ciater, kita bisa menikmati lautan awan berpadu dengan bukit-bukit teh. Selain bisa menikmati keindahan alam, kamu juga bisa mengunjungi pabrik teh.

2. Curug Kaliangkak

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x