Raffi Ahmad Tiba-tiba Cium Tangan Vicky Prasetyo, Aku Jadi Malu Kamu Lebih Bisa Katanya, Ada Apa?

- 18 Januari 2023, 03:12 WIB
Raffi Ahmad cium tangan Vicky Prasetyo, ada apa Aa?
Raffi Ahmad cium tangan Vicky Prasetyo, ada apa Aa? /Foto: @raffinagita1717/

BERITA SUBANG - Ada video yang mengejutkan yang memperlihatkan Raffi Ahmad mencium tangan Vicky Prasetyo dan berkata dirinya malu.

Apa penyebab Raffi Ahmad sampai cium tangan Vicky? Ternyata ini penyebabnya.

Seperti terlihat pada tayangan video yang diunggah akun @Abidzar al-ghifari 2000, ada video di sebuah acara Oke Boss, terlihat Raffi sampai rela mencium tangan lelaki yang terkenal akan rayuan gombalnya.

Dalam percakapan keduanya, terdengar Vicky Prasetyo sempat mengatakan kalau dirinya merupakan alumni pesantren dan ia membanggakan prestasinya ketika masih di pondok, yang mana ia selalu mendapatkan peringkat pertama mulai dari kelas 1 hingga kelas 3.

Karena khawatir Raffi tidak percaya, Vicky pun lalu membaca tafsiran dari salah satu Kitab.

Artis yang terkenal akan rayuannya ke wanita itu ternyata sangat fasih membaca tafsiran dari awal hingga akhir.

Hal tersebut menunjukkan bahwa ia memang pernah mondok di pesantren karena apa yang dibaca merupakan bacaan yang sering dibaca di pondok pesantren, yakni dalam kitab nahwu shorrof.

Sontak, hal tersebut membuka tabir terkait profil Vicky Prasetyo yang selama ini belum banyak terkuak, yakni dirinya merupakan santri di pondok pesantren.

Ada satu kata yang membuat penonton tertegun, yakni ucapan Vicky"kalau ilmu, saya ada tapi akhlak yang kadang-kadang kurang."

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x