Ini Beda Raffi Ahmad Dengan Sultan Lain Versi Kiky Saputri

- 12 Januari 2022, 15:12 WIB
Kiky Saputri dan Raffi Ahmad.//YouTube Indosiar
Kiky Saputri dan Raffi Ahmad.//YouTube Indosiar /

BERITA SUBANG - Komika Kiky Saputri menyebut Raffi Ahmad yang dijuluki Sultan Andara punya perbedaan dibandingkan dengan para Sultan (julukan crazy rich) lain.

"Perbedaan Raffi Ahmad dengan enam sultan lain adalah kalau yang lain beli barang dibayar kontan, kalau dia dibayar konten," kata Kiky yang berkesempatan me-roasting Raffi Ahmad di acara Konser Raya 27 Tahun Indosiar, Selasa 11 Januari 2021.

"Dari mulai istrinya, anak pertama, sampai anak yang baru lahir dikontenin. Kalau buat orang-orang anak adalah anugerah, buat Raffi Ahmad anak adalah adsense, banyak anak banyak adsense," kata Kiki lagi.

Baca Juga: OnePlus 10 Pro Resmi Dirilis, Smartphone dengan Kamera Canggih Serbaguna dan Performa Super Kencang!

Mendengar roastingan Kiky, Raffi Ahmad tampak tersipu malu-malu.

"Tapi luar biasa Aa Raffi kemarin kan sempat rame banget kan karena beliau membeli klub bola, Rans Cilegon FC dan berhasil dibawa promosi ke Liga 1" ucap Kiky.

“Sayangnya kalah di final kalah sama Kaesang. Jadi sekaya-kayanya Aa Raffi tetap kalah sama tukang pisang. Sekalian nyindir yang sono," kata Kiky ngakak.

Lebih lanjut Kiky mengakui, sangat menghargai perjuangan keras Raffi Ahmad yang merintis karier dari bawah.

Baca Juga: Predator Seks Herry Wirawan Dituntut Hukuman Mati, Dikebiri, Denda Rp 1 M, Anggota DPR Apresiasi Jaksa

"Aku cuma pengin Aa berterima kasih sama orang-orang yang naikin karier Aa, Teh Melly Goeslaw, Nagita Slavina, dan BNN (Badan Narkotika Nasional)," ucap Kiky yang disambut gelak Raffi Ahmad. ***

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x