OnePlus 10 Pro Resmi Dirilis, Smartphone dengan Kamera Canggih Serbaguna dan Performa Super Kencang!

- 12 Januari 2022, 14:57 WIB
OnePlus10 Pro resmi dirilis, berikut spesifikasi lengkap dan harganya.
OnePlus10 Pro resmi dirilis, berikut spesifikasi lengkap dan harganya. /Dok. oneplus.com/

BERITA SUBANG - Setelah rumor yang beredar selama beberapa pekan terakhir, OnePlus akhirnya secara resmi memperkenalkan smartphone unggulan terbaru mereka yaitu OnePlus 10 Pro.

OnePlus 10 Pro secara resmi diumumkan oleh perusahaan dalam Berita Gadget Terkini melalui situs resmi mereka dan membawa spesifikasi unggulan yang dapat ditawarkan mulai dari prosesor terkini, layar yang diperbarui, kamera serbaguna yang canggih, serta pengisian daya cepat.

Layar dari OnePlus 10 Pro memiliki ukuran diagonal 6,7 inci dengan panel AMOLED dan resolusi 1.440p dengan dukungan teknologi LTPO 2.0 yang dapat membuat layar dapat menyesuaikan kecepatan refresh bergantung dari konten yang ditampilkan dari 1Hz hingga 120Hz sehingga dapat membuat lebih hemat daya.

OnePlus 10 Pro ditenagai chipset unggulan Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm dan siap bersaing dengan smartphone yang juga ditenagai chipset ini seperti seri Xiaomi 12, Moto Edge X30 dari Motorola, Realme GT 2 Pro, serta seri smartphone Honor Magic3, yang terlebih dahulul diluncurkan.

OnePlus 10 Pro memiliki fitur bernama HyperBoost yang berguna untuk mendorong performa smartphone ke puncak untuk pengalaman bermain yang ditingkatkan.
OnePlus 10 Pro memiliki fitur bernama HyperBoost yang berguna untuk mendorong performa smartphone ke puncak untuk pengalaman bermain yang ditingkatkan.

Salah satu fitur yang ditekankan oleh perusahaan untuk OnePlus 10 Pro adalah HyperBoost, yang berfungsi untuk mendorong performa smartphone hingga batasannya guna meningkatkan pengalaman bermain game dan membuat seluruh inti smartphone berjalan pada kecepatan clock maksimal.

Tidak hanya itu, untuk mencegah kelebihan panas pada smartphone, perusahaan juga menyampaikan bahwa mereka telah meningkatkan sistem pendinginan pada OnePlus 10 Pro dengan ukuran yang lebih besar, yaitu 55 persen lebih besar dari keras ukuran A4 atau sekitar 340cm persegi.

OnePlus 10 Pro dilengkapi dengan tiga kamera serbaguna hasil kolaborasi dengan Hasselblad.
OnePlus 10 Pro dilengkapi dengan tiga kamera serbaguna hasil kolaborasi dengan Hasselblad.

OnePlus 10 Pro merupakan generasi kedua smartphone perusahaan yang mengadakan kerja sama dengan Hasselblad dari segi kamera, di mana kamera utama menggunakan sensor baru Sony IMX789 beresolusi 48MP, ditemani kamera ISOCELL JN1 dari Samsung dengan resolusi 50MP dengan lebar sudut 150 derajat, serta kamera telefoto beresolusi 8MP dengan pembesaran optikal sebesar 3,3 kali.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x