Wow..Pengikut Instagram Raffi Ahmad Tembus 60 Juta, Netizen Minta Give Away

- 11 Maret 2022, 22:56 WIB
Ternyata Segini Penghasilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari Youtube, Sentuh Rp 700 Miliar!
Ternyata Segini Penghasilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari Youtube, Sentuh Rp 700 Miliar! /Instagram.com/@raffinagita1717

BERITA SUBANG - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengumumkan kabar gembira ke penggemarnya. Melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya @raffinagita1717, Raffi Ahmad menyampaikan followers atau pengikut Instagram mereka tembus 60 juta.

"Alhamdulillah Instagram kita sudah 60 juta followersnya. Terima kasih buat semuanya, berarti kita masuk yang terbesar di Asia," ujar Raffi Ahmad dalam video yang dibagikannya di media sosial Instagram.

Dalam video itu, presenter kelahiran Bandung, Jawa Barat ini juga didampingi oleh sang istri Nagita Slavina. Nagita yang mengenakan baju kotak-kotak sembari memeluk Raffi Ahmad dari belakang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penggemarnya.

Baca Juga: The Real Sultan Raffi Ahmad Punya ATM di Rumah, Netizen : BNI, Bank Nagita Indonesia

"Doain juga dia (Nagita Slavina) lagi mampet guys, doain dan terima kasih yang udah follow, terima kasih 60 juta followers. Karena kalian semua berharga. Mudah-mudahan Instagram kita membawa banyak manfaat, hiburan dan doain terus lah," katanya, Jumat 11 Maret 2022.

Sontak unggahan Raffi Ahmad ini dibanjiri ucapan selamat baik oleh netizen maupun sesama artis. para penggemarnya selain mendoakan agar pengikut media sosial Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus bertambah, juga meminta Sultan Andara ini membagi-bagikan rezeki melalui give away.

"Give away lagi dong pa/bu @raffinagita1717, saya belum pernah dapet," tulis @arfan_***n

"Congrat buat @raffinagita1717 jangan lupa berbagi bang biar tambah lancar rejekinya," tulis yayo_***o

"Yeayyy give away lamborghini dong om," tulis @kafka***

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x