Berhijab Saat Syukuran Ultah, Celine Evangelista Mualaf?

- 5 April 2022, 00:42 WIB
Celine Evangelista
Celine Evangelista /Tim Berita Subang 05/Berita Subang

BERITA SUBANG - Celine Evangelista kembali diisukan memeluk agama Islam setelah unggahan video syukuran dan buka puasa bersama anak yatim piatu dan kerabat dekat, Celine Evangelista mengenakan hijab berwarna biru muda.

Wanita kelahiran 2 April 1992 ini juga tampak serius mendengarkan ceramah ustaz yang mengisi kajian di acara syukuran ulang tahunnya.

Celine juga membagikan video kiriman adiknya di Instagram story yang mengunggah momen kedua putranya dari pernikahan dengan Stefan William, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel, sedang melaksanakan salat tarawih bersama.

Baca Juga: Pemerkosa Belasan Santriwati, Herry Wirawan Divonis Hukuman Mati

Lucio dan Koa tampak menggunakan baju rumah lengkap dengan sarung sebagai bawahannya. Keduanya tampak duduk di atas sajadah. Dalam video kiriman Instagram Story dari sang adik, Marissa Brigitta, Celine menulis "Taraweh Cio Koa pertama".

Bahkan, ia juga menggunggah video tengah membuat hidangan sahur untuk disantap oleh keluarga besarnya.

Sontak unggahan Celine Evangelista itu menggegerkan warganet. Pasalnya, Celine yang memeluk agama Katolik, memang kerap menghebohkan publik dengan penampilannya mengenakan hijab.

Baca Juga: 6 Fakta Perjalanan Kasus Herry Wirawan

Keluarga Celine memang sebagian besar memeluk agama Islam, termasuk mama Celine, Vincentia Nurul. Celine yang memiliki empat orang anak yakni dua anak dari pernikahannya dengan Dirly, dan dua lagi dari pernikahannya dengan Stefan William, tidak pernahh membantah kabar menjadi seorang mualaf.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah