Trending Topik Gegara Unggah Foto Berdua, Tiara Andini-Alshad Ahmad Pacaran?

- 11 Maret 2022, 23:57 WIB
Potret Tiara Andini yang sedang memberi susu Selen, harimau benggala putih milik Alshad Ahmad
Potret Tiara Andini yang sedang memberi susu Selen, harimau benggala putih milik Alshad Ahmad /Tangkapan layar YouTube Alshad Ahmad

BERITA SUBANG - Kedekatan Tiara Andini dengan Alshad Ahmad santer terdengar belakangan ini usai Tiara Andini dan pencinta satwa Alshad Ahmad melakukan kolaborasi di YouTube pada Rabu 2 Maret 2022 lalu. Kali ini, warganet kembali dihebohkan dengan unggahan foto berdua Alshad Ahmad dan Tiara Andini di akun Instagramnya @alshadahmad, Jumat 11 Maret 2022.

Bukan hanya caption foto yang bikin gemes, Alshad Ahmad dan Tiara Andini pun saling berbalas di kolom komentar yang membuat heboh netizen.

Kedekatan Alshad dan Tiara Andini pun ramai diperbincangkan di Twitter bahkan menjadi trending topik di Twitter. Hingga berita diturunkan, sebanyak 9.042 cuitan mengomentari topik Tiara.

"Meng gumussh titisan Selen buat jagain mamahnya Selen," tulis Alshad dalam caption fotonya di Instagram.

Baca Juga: Baru 2 Hari Rilis, Lagu Diam diam Arsy Widianto dan Tiara Andini Trending #15 Youtube, Ini Chord dan Liriknya

Tampak Tiara Andini yang mengenakan kaos lengan panjang berwarna biru muda memegang anak kucing berwarna abu-abu pekat. Alshad yang berada di sisi Tiara Andini juga terlihat memegang anak kucing itu sambil menyandarkan kepalanya ke kepala Tiara Andini.

Sepupu Raffi Ahmad ini juga mengunggah foto Tiara Andini yang tengah mencium kucing berwarna abu-abu pekat itu. Tampak Alshad tersenyum sumringah dalam foto itu.

"Meuni sono sareng ucing ucing di imah aa," tulis Tiara di kolom komentar.

Komentar Tiara Andini langsung diserbu netizen, apalagi Tiara yang berasal dari Jember itu menggunakan bahasa Sunda mengomentari unggahan Alshad.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x