Ikatan Cinta Hari Ini 24 Januari 2022, Live Streaming di RCTI dan Trailer, Bagaimana Akhir Pengejaran Iqbal?

- 24 Januari 2022, 15:59 WIB
Link live streaming dan trailer Ikatan Cinta 24 Januari 2022
Link live streaming dan trailer Ikatan Cinta 24 Januari 2022 /RCTI/

BERITA SUBANG - Ikatan Cinta hari ini, Senin, 24 Januari 2022 makin seru, dapat ditonton melalui link live streaming di RCTI, di mana Irvan tengah ketakutan mengapa Aldebaran sampai buat sayembara besar-besaran menangkap Iqbal.

Perihal Iqbal yang saat ini menjadi buronan dan kasus pelecehan Jessica terbongkar dan menemukan titik terang. Sinopsis Ikatan Cinta 24 Januari 22 dapat dicek pada artikel ini.

Karena Iqbal merupakan pelaku utama dalam kasus ini, Al tidak main-main dalam melakukan pengejaran terhadap anak buah Irvan dan suami Andin ini membuat sayembara dengan imbalan fantastis untuk menangkap Iqbal.

Al dan gengnya bergerak mencari tahu keberadannya.

Baca Juga: Peran Antagonis Elsa Ruh dari Nama Sinetron 'Ikatan Cinta', Ini Resep Glenca Chysara Bisa Bikin Baper Penonton

Sementara itu, Hendrik sudah membeberkan yang ia ketahui tentang Iqbal kepada Angga dan Rendy, yang makin ingin menjaga Hendrik agar aman dari jangkauan Irvan.

Pasalnya, Hendrik diharapkan dapat menjadi saksi utama atas kasus yang menimpa Jessica.

Link live streaming beserta cuplikan trailer setengah menit ada di artikel ini.

Dari hasil pengusutan, di malam pemerkosaan Jessica Hendrik mengakui sempat menemui Iqbal di sebuah bar dan hal ini membuat semua curiga pada Iqbal, bahwa ia lah pelaku yang dicari-cari.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x