Denny Sumargo Sumbangkan Hasil AdSense YouTube Konten Viral Vanessa Angel ke Keluarga

- 6 November 2021, 13:14 WIB
Denny Sumargo nilai kisah hidup Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sangat luar biasa, karena mereka menyimpan malu tapi tetap berusaha tegar.
Denny Sumargo nilai kisah hidup Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sangat luar biasa, karena mereka menyimpan malu tapi tetap berusaha tegar. /Tangkap layar YouTube.com/Curhat Bang Denny Sumargo

BERITA SUBANG - Pebasket 'sombong' Denny Sumargo berjanji bakal menyumbangkan hasil adsense dari kontennya yang viral bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di YouTube.

Dua hari terakhir ini, konten wawancara Denny Sumargo dan mendiang pasangan selebritas tersebut mendadak viral kembali usai keduanya meninggal akibat kecelakaan. Dalam video tersebut Bibi mengatakan dirinya akan meninggal dunia dalam waktu dekat.

"Ya saya cek itu penontonnya itu meningkat ya dari 4 juta, sekarang 5 juta lebih. Kemungkinan adsense-nya akan saya sumbangkan kepada keluarganya sih," ujar Denny di Taman Makam Islam Malaka, Jumat 5 November 2021.

Baca Juga: Viral, Pesan Haru Vanessa Angel dan Bibi untuk Anak Tercinta Gala Sky Saat Dewasa

Densu, sapaan akrab Denny Sumargo itu menjelaskan hasil adsense konten tersebut akan disumbangkan sebagai bentuk uang duka kepada keluarga.


Lebih lanjut, Densu mengaku lemas saat pertama kali mendengar kabar duka Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Dia baru menyadari bahwa rekan seprofesinya tersebut sudah meninggal usai menengok sendiri pusara.

Baca Juga: Viral Ucapan Spontan Bibi Tentang Kematian, Vanessa Angel : Astagfirullahaladzim Itu Omongan Doa Bi

"Ya, untuk uang dukalah. Karena bagaimanapun siapa sih yang pengin berita sedih ya, cuma namanya hidup kita enggak pernah duga," kata Densu.

Bintang film 5 CM itu mengaku dirinya kagum akan sifat dari pasangan suami-istri tersebut. Pasalnya keduanya merupakan sosok yang humble meski baru pertama kali bertemu.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x