Sinopsis Uttaran Episode 330 Serial India ANTV Besok, Jumat 3 September 2021

- 2 September 2021, 16:36 WIB
Sinopsis Uttaran Episode 330 Besok di ANTV, Jumat 3 September 2021.
Sinopsis Uttaran Episode 330 Besok di ANTV, Jumat 3 September 2021. /Facebook @ANTVLovers/

BERITA SUBANG - Sinopsis Uttaran episode 330 di ANTV besok, Jumat 3 September 2021. Episode lanjutan kali ini, Maiyya datang ke kamar Akash dan menemukan dia melihat foto Meethi.

Dia mencoba membuatnya makan sesuatu tetapi terkejut saat dia mengatakan bahwa dia telah mengetahui segalanya. Meethi meninggalkan rumah karena dia tidak bisa menjadi seorang ibu.

Inilah sebabnya dia meninggalkanku, Maiyya bertanya-tanya apakah dia punya cd itu. Bagaimana Anda bisa tahu? Dia menunjukkan padanya file rumah sakit. Saya membuat kesalahan yang sangat besar.

Saya menjadi keras kepala untuk seorang bayi. Aku tidak bisa memahaminya. Dia sekali lagi mengatakan bahwa itu adalah keputusan Meethi. Jika dia akan memberi tahu kami maka kami akan menemukan jalan keluar.

Dia seharusnya tidak menyembunyikannya dari kita. Dia mengerti segalanya sekarang. Dia sangat ingin mengadopsi bayi. Aku tidak bisa memahami rasa sakitnya.

Jika dia akan memberitahu saya maka saya akan menerimanya setelah itu juga. Kenapa dia tidak memberitahuku? Maiyya mengatakan mereka tidak bisa melupakan apa yang telah terjadi.

Dia menawarkan dia makanan tapi dia terus melihat foto itu. Dia khawatir bagaimana jika dia mendapatkan cd itu. Dia tidak akan pernah memaafkanku.

Meethi mencapai tempat Ansari berada. Juniornya membawa dua orang yang telah melintasi perbatasan. Wanita itu mencoba menjelaskan situasi mereka bahwa mereka melakukannya secara tidak sengaja.

Ansari memperlakukan pria itu dengan buruk. Anda telah melintasi perbatasan tanpa izin maka Anda harus tinggal di penjara seumur hidup Anda. Meethi menyaksikan semuanya dengan kaget dan ketakutan. Dia berbalik.

Damini melihat foto Iccha dan meminta maaf padanya. Aku tidak bisa menjaga Meethi mu. Saya pelakunya. Tolong maafkan saya. Mukku datang ke sana dengan jogi. Damini dengan cepat menyeka air matanya.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x