Sinopsis The Secret Suster Ngesot Urban Legend Tayang di ANTV Malam Ini 25 Agustus 2021 Pukul 20.00 WIB

- 25 Agustus 2021, 01:23 WIB
Jadwal Acara ANTV Hari Rabu 25 Agustus 2021, Ada The Secret Suster Ngesot, Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Jadwal Acara ANTV Hari Rabu 25 Agustus 2021, Ada The Secret Suster Ngesot, Terpaksa Menikahi Tuan Muda /Tangkapan layar Instagram ANTV/@antv_official

BERITA SUBANG - Film horror The Secret: Suster Ngesot Urban Legend akan tayang di stasiun TV ANTV Rabu, 25 Agustus 2021 pukul 20.00 WIB.

Link Live Stream dan sinopsis film The Secret Suster Ngesot Urband Legend akan dibahas pada artikel ini. Di film ini, pemirsa dapat melihat Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Marshanda beradu akting.

Selain ketiga pemain tersebut, ada juga aktor dan aktris papan atas seperti Tyas Mirasih dan Roy Martin.

Film besutan RA Pictures yang dirilis di bioskop jauh sebelum masa pandemi, yakni 26 April 2018 ini berkisah tentang seorang gadis bernama Kanaya (Nagita Slavina) baru saja kembali ke Indonesia setelah menyelesaikan studi nya di Melbourne, Australia.

Kanaya kaget begitu ia tahu ayahnya (Roy Marten) menikah dengan wanita seusianya yang bernama Sofie (Tyas Mirasih). Kecewa dengan ayahnya, Kanaya memutuskan meninggalkan rumah.

Tragegi Kanaya berawal dari sebuah kecelakaan yang ia alami ketika ia meninggalkan rumahnya.

Kanaya yakin ia sempat menabrak seseorang, tetapi Teddy (Raffi Ahmad) pacar Kanaya terus meyakinkan dirinya ia hanya menabrak pohon. 

Akibat kecelakaan tersebut, Kanaya harus dirawat di sebuah rumah sakit yang horror.

Di rumah sakit itulah Kanaya mulai diteror oleh suster ngesot. Ditambah masalah konflik keluarga yang dialaminya, Kanaya semakin depresi. 

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x