Henny Manopo, Ibunda Amanda Manopo meninggal Setelah Berjuang melawan Covid-19 dan Stroke

- 25 Juli 2021, 19:20 WIB
Henny Manopo, Ibunda Amanda Manopo meninggal Setelah Berjuang melawan Covid-19 dan Stroke
Henny Manopo, Ibunda Amanda Manopo meninggal Setelah Berjuang melawan Covid-19 dan Stroke / /Instagram /@hennymanopolugue


BERITA SUBANG - Henny Manopo, ibu dari Amanda Manopo meninggal dunia Minggu 25 Juli 2021 sore setelah berjuang melawan Covid-19 dan stroke yang dialaminya.

Kabar duka itu disampaikan oleh manajer Amanda, Ricco Richardo melalui unggahan layar hitam di akun Instagramnya.

"Rest in love, Mami @hennymanopolugue. Mami sudah tidak sakit, mami tenang di surga. Tuhan Yesus jaga mami, aku akan selalu jagain Manda sampai kapanpun seperti janji aku bilang ke Mami...lov u Mi @amandamanopo @angelicamanopo," tulis Ricco.
Pada keterangan unggahannya, Ricco hanya memberikan emotikon menangis, menangkupkan tangan, dan malaikat.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Ibunda Amanda Manopo Sempat Ikuti Ibadah di Gereja Tiberias

Sejak 20 Juli 2021, Henny Manopo mengalami kritis dan membuat manajemen Amanda pontang-panting mencari rumah sakit. Henny sempat dibawa ke RS Premier Bintaro tapi ruang ICU penuh dan akhirnya dilarikan ke RS Mitra Keluarga.

"Jadi kalau ada sesuatu yang terjadi pada Mami, bisa segera diambil tindakan karena ada ruang ICU dan ventilatornya karena ada penggumpalan darah di bagian otak mami yang selama ini tidak ada riwayat stroke," kata Amanda Manopo saat digelar doa bersama ratusan penggemarnya.

Amanda Manopo sebelumnya meminta izin tidak bisa menemani ibu dan ayahnya, Ramon Lugue, yang juga terpapar Covid-19 karena terikat kontrak syuting kerja tayang, Ikatan Cinta.

Amanda Manopo diwakili tim manajemen dan kakaknya, Youtuber dan beauty blogger, Angelica Manopo.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x