Airlangga Hartarto Beri Penghargaan Kepada Pemeran Ikatan Cinta Arya Saloka dan Amanda Manopo

- 1 Juli 2021, 18:52 WIB
Arya Saloka dan Amanda Manopo menerima penghargaan untuk Ikatan Cinta dari Airlangga Hartanto.
Arya Saloka dan Amanda Manopo menerima penghargaan untuk Ikatan Cinta dari Airlangga Hartanto. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SUBANG - MNC Pictures, anak usaha PT MNC Studios International Tbk (MSIN), kembali menorehkan prestasi penting melalui penghargaan yang diserahkan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, atas program serial unggulannya,

Ikatan Cinta, sebagai Program Televisi Paling Banyak Ditonton dan Menghibur Selama Pandemi.

Penghargaan yang diberikan kepada Ikatan Cinta selaku serial drama peringkat No.1 di Indonesia itu merupakan bentuk apresiasi oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian. Ikatan Cinta menjadi salah satu program drama paling berpengaruh yang disiarkan di free to air (FTA) TV hingga saat ini.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 28 Juni 2021, Rumah tangga Elsa Makin Kusut Sejak Ada Ricky, Nino Tak Mau Akui Anaknya?

“Di MSIN, kami menghargai kerja keras karyawan kami untuk dapat menghasilkan program seperti Ikatan Cinta, yang secara konsisten memberikan respons yang menarik dari pemirsa Indonesia kami,” ujar Valencia Tanoesoedibjo, Direktur MSIN, dalam keterangan tertulis, Kamis 1 Juli 2021.

Ikatan Cinta menjadi serial drama dengan rating tertinggi nasional dan kinerja pangsa pemirsa, dengan rata-rata masing-masing 12,8% dan 47,3% sejak Januari 2021 hingga 29 Juni 2021.

Sejak tayang perdana pada 19 Oktober 2020, Ikatan Cinta baru-baru ini mencatat rekor baru dalam performa programnya dengan meraih rating sebesar 15,4% dan pangsa pemirsa 54,5% pada 20 Juni 2021.

“Kami berkomitmen untuk memberikan program terbaik, terutama dari produksi in-house kami untuk memenuhi kebutuhan pemirsa kami selama ini situasi pandemi. Secara keseluruhan, saya sangat yakin bahwa kinerja pemrograman yang luar biasa ini akan terus berlanjut dan saya berharap program kami dapat berkembang lebih lanjut pada tahun 2021,” tutur Valencia.

 

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x