Ada PPKM Darurat, ANTV Tunda Penayangan Cinta Abadi Leslar

- 4 Juli 2021, 07:14 WIB
Terkuak Tanggal Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora dari Pengumuman di Konser Leslar Pemimpinmu
Terkuak Tanggal Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora dari Pengumuman di Konser Leslar Pemimpinmu /Tangkap Layar IG @Indosiar

BERITA SUBANG - Salah satu acara dalam pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora yakni pengajian dan upacara adat resmi ditunda. Pengumuman penundaan ini diunggah oleh ANTV di halaman Instagramnya, Sabtu 3 Juli 2021.

Dalam pengumuman disebutkan penundaan dikarenakan angka kasus Covid-19 yang terus meningkat dan adanya PPKM Darurat.

“ANTV dan pihak Rizky Billar dan Lesty Kejora memutuskan untuk menunda Program Cinta Abadi Leslar sampai batas waktu yang aman, “ tulis pengumuman tersebut.

Baca Juga: Ketua MPR Bambang Soesatyo Bakal Saksi Jadi Nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora

Sebelumnya, ANTV berencana menggelar acara Cinta Abadi Leslar Spesial Pengajian dan Upacara Adat yang ditayangkan secara langsung pada Ahad, 4 Juli 2021 mulai pukul 8 pagi.

ANTV memastikan akan terus melakukan pembaruan mengenai jadwal acara pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora.
“Jadi tetap tungguin ya update selanjutnya dan selalu setia pantengin sosial media @antv_official,” tulis admin antv_official.

Namun pengumuman ini tidak menyebutkan apakah pernikahan pasangan ini akan ditunda. Sebelumnya Manajer Rizky Billar, Dery Syahputra angkat bicara menanggapi kemungkinan penundaan akibat PPKM Darurat.

Baca Juga: Ini Syahra Larez, Mantan Kekasih Rizky Billar yang Bikin Lesti Kejora Angkat Bicara

"Kalau dibilang akan mundur atau tidak, kita belum tahu lagi di-meetingin hari ini sama besok, diobrolin baiknya gimana," kata Dery dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment yang diunggah Kamis 1 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x