Akun yang Nobatkan Lesti Kejora Wanita Tercantik ke-5 di Dunia Ternyata Palsu

- 28 Desember 2020, 18:01 WIB
Lesti Kejora
Lesti Kejora /Instagram/@lestikejora/

BERITA SUBANG - Pedangdut Indonesia Lesti Kejora sempat dinobatkan menjadi wanita tercantik ke-5 di planet Bumi ini dalam daftar The 100 Most Beautiful Women of 2020.

Adalah akun Twitter dengan user name @DTopBeautyWorld yang mengumumkan predikat Lesty sebagai wanita tercantik ke-5.

Belakangan diketahui akun yang mengaku sebagai representasi Top World Beauty adalah palsu dan meniru akun yang rutin mengumumkan nominasi 100 wajah paling cantik dan tampan yang dikelola oleh TC Candler.

Hal tersebut TC Candler melalui akun Twitter dan Instagram yang terferivikasi centang biru @tccandler.

Akun @tccandler menyebut jika pemilik akun @DTopBeautyWorld telah mencuri nama, konsep dan logo mereka.

"Lagi-lagi, kami tidak punya urusan apapun dengan ini. Peringatan baik, jangan percaya semua yang kalian lihat di media sosial meski pengikutnya sudah 400 ribu. Memalukan @topbeautyworld.official," tulis penyelenggara @tccandler seperti dikutip Pikiran Rakyat.

Baca Juga: Lesti Kejora 'Top Five' Tercantik di Dunia Versi Top Beauty World, Inilah yang Tercantik Nomor 1-4

Artikel ini telah tayang di Pikiran Rakyat dengan judul Terkuak, Akun yang Nobatkan Lesti Kejora Jadi Wanita Tercantik ke-5 di Dunia Ternyata Palsu

Ternyata berdasar nominasi yang tertera di @tccandler, tidak ada nama Lesti pada daftar The 100 Most Beautiiful Women 2020.

Nama selebriti Indonesia masuk nominasi adalah Raisa Andriana, Agnes Monica, Citra Kirana, Syifa Hadju, Maudy Ayunda dan Cinta Laura.

Akun Instagram @topbeautyworld.official ternyata dibombardir warganet karena dianggap telah menyebarkan berita bohong. Lucunya, akun Instagram @topbeautywolrld.official juga telah mengganti nama menjadi @topbeautyworldofficial dengan jumlah hanya 825 pengikut.

***

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah