Ini Syahra Larez, Mantan Kekasih Rizky Billar yang Bikin Lesti Kejora Angkat Bicara

- 20 Juni 2021, 08:03 WIB
Potret dua wanita yang pernah dan sedang dekat dengan Rizky Billar (Lesty dan Syahra Larez)
Potret dua wanita yang pernah dan sedang dekat dengan Rizky Billar (Lesty dan Syahra Larez) //Instagram

BERITA SUBANG - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora tinggal menghitung hari. Namun seperti kebanyakan pengalaman pasangan yang akan menikah, krikil-krikil tajam seperti isu soal mantan masing-masing pasangan, biasanya jadi isu hangat .

Dalam salah satu video lawas yang kini kembali beredar, isu mengenai kedekatan Rizky Billar dengan mantan kekasihnya Syahra Larez kembali mencuat.

Iya, Syahra Larez, dara blasteran Australia dan Sunda, memang pernah bersemayam di hati Rizky Billar. Keduanya pernah menjalin tali kasih pada tahun 2018 dan tak sungkan membagikan kemesraan mereka di instagram masing-masing.

Baca Juga: Ketua MPR Bambang Soesatyo Bakal Saksi Jadi Nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora

Hanya saja, Syahra Larez kini telah menikah dengan seorang pengusaha bernama Denny Buana pada Maret 2021. Saat menikah dengan Denny Buana, Syahra Larez baru berusia 19 tahun, sementara suaminya berusia 33 tahun. ada perbedaan usia sekitar 14 tahun.

Syahra Larez sendiri merupakan salah satu pesinetron. Namanya sempat dikenal melalui Film Mermaid in love.

Sementara itu, menanggapi kisah asmara lama, calon suaminya, Lesti Kejora pun angkat bicara. Lesti merasa mantap dan percaya dengan Rizky Billar.

Baca Juga: Sama-Sama Ditinggal Mantan, Takdir Cinta Leslar Berakhir Bahagia

"Kita ya nggak bisa maksain orang-orang buat suka sama kita, semua orang punya opini masing-masing," ungkap Lesty Kejora.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x