Biodata Lengkap Lesti Kejora, Ketika Cinta Abadi Leslar Menjadi Kasus KDRT Rizky Billar, Dipicu Selingkuh?

- 5 Oktober 2022, 23:12 WIB
Dari kiri ke kanan, Lesti Kejora, Rizky Billar, Devina Kirana. Simak cerita gegap gempita jalan cinta Lesti-Billar, atau Leslar, mulai dari tunangan, jelang pernikahan, hingga berakhir KDRT.
Dari kiri ke kanan, Lesti Kejora, Rizky Billar, Devina Kirana. Simak cerita gegap gempita jalan cinta Lesti-Billar, atau Leslar, mulai dari tunangan, jelang pernikahan, hingga berakhir KDRT. /Kolase Instagram @lestykejora, @rizkybillar, @kiranadevina/

BERITA SUBANG - Berikut biodata lengkap Lesti Kejora, yang melaporkan suaminya Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga, atau KDRT.

KDRT oleh Rizky Billar ke pelantun lagu Kulepas dengan Ikhlas tersebut sangat mengejutkan publik karena keduanya sering memamerkan kemesraan bersama, bahkan masih memenangkan Best Couple di Ajang Infotainment Awards 2022 pada Kamis, 29 September 2022 malam.

Ironis memang, laporan KDRT dan tagar terkait KDRT oleh Bilar bergema di Twitter berdekatan waktunya dengan keduanya memenangkan penghargaan sebagai pasangan selebriti harmonis. Bisa jadi para juri sudah terlanjur melakukan penilaian di ajang bergengsi tersebut.

Sehari sebelum ajang bergengsi tersebut, Lesti melaporkan Rizky Billar terkait KDRT yang disebutnya terjadi pada Rabu, 28 September 2022, sekitar pukul 01.51 WIB dan 09.47 WIB.

Baca Juga: Viral Video Porno Aksi di Jakarta Timur, Pelaku Akhirnya Ditangkap, Ternyata ODGJ

Banyak yang mencari biodata lengkap Lesti Kejora, ia asli mana, asal mana, ia anak ke berapa, termasuk umur, kapan menikah, kapan ia hamil, melahirkan, kabar terbaru, audisi yang pernah diikutinya, album, hingga lagu yang pernah dinyanyikan.

Dalam laporannya ke polisi, Lesti menjelaskan Billar melakukan KDRT karena ia bertengkar terkait kecurigaan Lesti bahwa suaminya tersebut selingkuh.

Siapa Lesti Kejora? Seperti apa prestasi biduan cantik yang selalu berjilbab tersebut?

Berikut biodata lengkap Lesti, prestasi penyanyi cantik tersebut, disertai dengan kisah masa lalu, gegap gempita coverage media terkait percintaannya dengan Rizky Billar, kontroversi hamil duluan, hingga kasus KDRT yang mengejutkan publik.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x