Tukul Arwarna Bakal Jadi 'Orang Penting' di Pernikahan Mewah Rizky dan Lesti

- 17 Juni 2021, 15:46 WIB
Tukul Arwana beri tanggapan mengenai hubungan Rizky Billar dan Lesti.
Tukul Arwana beri tanggapan mengenai hubungan Rizky Billar dan Lesti. /Tangkap layar YouTube Trans TV Official./


BERITA SUBANG - Rizky Bilar dan Lesti Kejora berencana melibatkan pelawak senior Tukul Arwarna dalam pernikahan mewah mereka yang kabarnya dilaksanakan di Jakarta.

Menurut Rizky, pelibatan Tukul Arwarna dalam pernikahannya sebagai bentuk terima kasih dan hormat kepada pelawak senior yang telah mencomblangi dirinya dengan Lesli.

“Kami memang sudah ada niatan akan melibatkan Om Tukul Arwarna,” ungkap Rizky Bilar di kanal YouTube Hitz Infotainment yang diunggah pada Kamis, 17 Juni 2021.

Baca Juga: Penjualan Alphard Terbaru Moncer, Dua Pekan Laku 385 Unit, MPV Mewah Ini Kado Basuki ke Leslar

Menurut Rizky Bilar, tak hanya netizen dan Lesti Lovers dan fans Rizky Bilar yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan Lesti Kejora. Sosok Tukul Arwarna punya andil besar dalam perjodohan antara dirinya dengan Lesti Kejora.

“Ya memang kita bersyukur bisa bertemu di salah satu program, dan salah satu hos-nya hos besar Om Tukul Arwana yang mencomblang (menjodohkan),” kata dia.

Baca Juga: Ketua MPR Bambang Soesatyo Bakal Saksi Jadi Nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora

Menurut Rizky Bilar, bahkan Tukul Arwarna sering manas-manasin dirinya untuk mendekati Lesti Kejora, yang akhirnya ia berhasil mengambil hati Lesti Kejora dan berhasil melamar.

“Ya sebenarnya, ibaratnya bukan hanya netizen, Lesti Lovers dan fans aku sendiri yang menjodohkan. Om Tukul itu sering ngomporin kita,” kata dia.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x