Inilah Profil Tina Datta, Pemeran Ichcha dan Meethi di Serial India Uttaran ANTV

- 6 Juni 2021, 16:23 WIB
Tina Datta.
Tina Datta. /Dok. Instagram @tinadatta/

BERITA SUBANG - Tina Datta adalah seorang aktris dan model televisi India. Dia mendapatkan popularitas karena peran serial Uttaran sebagai Ichcha dan Meethi yang disiarkan di Colors TV.

Tina Datta juga muncul dalam reality show Bigg Boss 14 sebagai tamu istimewa dengan lawan main serial Rashami Desai pada tahun 2021.

Tina Datta lahir pada 27 November 1991 dan kini berusia 30 tahun. Tina Datta berasal dari keluarga Bengali kelas menengah dan kekayaan bersih Tina Datta diperkirakan sekitar Rp19 triliun.

Dia juga menjadi pusat perhatian karena dia digosipkan telah menikah dengan pacar produser Mahesh Kumar Jaishwal.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Uttaran ANTV Minggu, 6 Juni 2021: Muktha Coba Beritahu Keluarganya Kalo Wishnu Adalah Akash

Ia lahir di keluarga Hindu-Bengali di Culcutta (sekarang Kolkata) pada 27 November 1991. Ia menyelesaikan sekolahnya dari St. Paul’s Boarding & Day School, Khidderpore (Kolkata).

Dan untuk pendidikan lebih lanjut dia terdaftar di Universitas Calcutta dan menyelesaikan gelar kelulusannya di English Honours dengan nilai bagus.

Di masa kecilnya, orang tua dan teman-temannya lebih suka memanggilnya Tinzi dan sejak kecil dia mirip model, aktor karena aktingnya yang mengesankan dan kecantikannya, dan pada usia 5 tahun, dia ditawari untuk berakting di serial TV sebagai artis cilik.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Sabtu 5 Juni 2021: Ada Kites, Gopi, Uttaran, Tiara Cinta, dan Menanti di Surga

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah