Bocoran Sinopsis Uttaran ANTV Minggu, 6 Juni 2021: Muktha Coba Beritahu Keluarganya Kalo Wishnu Adalah Akash

- 6 Juni 2021, 00:04 WIB
Bocoran Sinopsis Uttaran ANTV Minggu, 6 Juni 2021 Pukul 13:30 WIB.
Bocoran Sinopsis Uttaran ANTV Minggu, 6 Juni 2021 Pukul 13:30 WIB. /Instagram.om/@antv_official/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Uttaran di ANTV Minggu, 6 Juni 2021 episode 141 pukul 13:30 WIB. Episode kali ini, Pandit ji meminta Veer dan Iccha memulai ritual. Mereka berdua melakukan apa yang diperintahkan.

Mangalam bhagwan Wisnu diputar di latar belakang. Surabhi menyeringai melihat mereka. Rathore memukuli preman hitam dan biru sementara Mukta terlihat ketakutan. Akash melirik Meethi yang tersenyum malu padanya.

Pandit meminta pengantin pria untuk membuat janji kepada orang tua pengantin wanita. Akash mengatakan ... aku, Wisnu, berjanji hari ini (sambil melihat Iccha) bahwa kehidupan putrimu akan dipenuhi dengan semua kebahagiaan dunia.

Saya akan memenuhi semua tugas seorang suami. Kami akan selalu tidur bersama dalam suka dan duka. Saya tidak akan membiarkan bahaya menimpa istri saya. Veer & Iccha tersenyum sementara Surabhi menyeringai.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Uttaran ANTV Senin, 7 Juni 2021: Akash Berbicara Tentang Anggota Keluarganya Kepada Meehti

Akash mengulangi bahwa aku berjanji ... .. Mukta takut melihat Rathore .... cara dia mengalahkan preman. Pandit ji meminta pengantin untuk membela Varmala. Divya, Jogi, Nani dan Tappu juga agak terganggu (tentang Mukta).

Surabhi menyerahkan varmala kepada mereka berdua dan sambil menyerahkannya pada Akash menganggukkan kepalanya sedikit. Saat-saat manis dari upaya varmala mereka berdua. Semua orang tersenyum dan bertepuk tangan karena mereka berdua akhirnya berhasil membuat satu sama lain memakainya.

Pandit meminta Iccha untuk melakukan gathbandhan pengantin. Veer memberi isyarat kepada Iccha untuk pergi dan dia tersenyum dan pergi. Akash melirik Iccha. Iccha melihat ke arah Jogi dan melakukan gathbandhan. Ya devi sarva bhtueshu diputar di latar belakang. Akash mengalihkan pandangan dari Iccha ke Meethi dan sebaliknya.

Nani berpikir ... ..ram hi rakhey, setidaknya Rathore seharusnya mengkhawatirkan putrinya. Dia telah pergi juga. Bagi Jogi, pilihan pertama selalu keluarga Damini…lalu keluarga kita. Istirahat ram hi rakhey.. Iccha mengatakan, ini adalah ikatan seumur hidup. Aku akan mengikat ini erat-erat agar tidak pernah putus. Dia mengikatnya erat sementara Surabhi nyengir menatapnya.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Kulfi Serial India ANTV Sabtu, 5 Juni 2021 Episode 144: Sikander Sembuh dari Lumpuhnya

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah