Bocoran Sinopsis Hercai di NET TV Minggu, 30 Mei 2021 Episode Terakhir: Akhirnya Nasuh dan Azize Menikah

- 30 Mei 2021, 00:06 WIB
Sinopsis Hercai Episode Terakhir di NET TV Minggu, 30 Mei 2021.
Sinopsis Hercai Episode Terakhir di NET TV Minggu, 30 Mei 2021. /beritasubang.com/Instagram @hercaidizi

BERITA SUBANG - Sinopsis Hercai di NET TV Minggu, 30 Mei episode terakhir. Episode kali ini, Yaren yang akan ditangkap polisi lalau mengancam akan bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri.

Miran lalu berusaha merebut pistol dari Yaren, dan akhirnya Yaren berhasil ditangkap dan dibawa ke kantor polisi.

Keesokan harinya Cihan dan Handan datang ke kantor polisi, Cihan mengatakan kepada Handan "Ketika mencoba melindungi Yaren kita malah memperburuk keadaannya".

Cihan lalu menemui Yaren dan mengatakan dirinya tidak akan membantu Yaren untuk keluar dari penjara, karena dia harus membayar atas kesalahan yang dia perbuat.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Hercai di NET TV Sabtu, 29 Mei 2021: Fusun Lumpuh dan Yaren Ditangkap Polisi

Yaren pun memohon agar Cihan membantunya untuk bebas, tetapi Cihan tetap pada keputusannya dan pergi meninggalkan Yaren.

Cihan lalu menangis di depan kantor polisi dan Miran pun mendatanginya dan mengatakan "Kamu bisa hidup bersama kami sebagai keluarga". Cihan pun lalu memeluk Miran sambil menangis.

Sementara itu Zehra telah kembali ke rumah Sadoglu, disisi lain Miran berjanji kepada Reyyan akan menemukan neneknya melalui surat yang dia tinggalkan.

Di tempat lain Cihan datang menemui Esma dan bertanaya dimana Azize berada, Cihan lalu berkata, "Aku telah menerima Azize sebagai ibu saudara laki-lakiku dan aku tidak akan membiarkan Azize mati sendirian".

Keesokan  harinya Cihan datang menemui Azize,  Azize mengatakan "Aku telah melakukan begitu banyak dosa, sehingga tidak diperbolehkan untuk bahagia".

Cihan berkata "Dosa yang kamu lakukan tidak dapat diampuni, tetapi kamu masih mempunyai kesempatan kedua, aku kesini untuk membawamu sebagai keluargaku, lihatlah ayahku dia teringat akan cinta yang begitu besar denganmu".

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Hercai di NET TV Minggu, 16 Mei 2021, Miran Rela Diperintah Fusun Demi Umut Kembali Padanya

Cihan lalu membawa Azize ke rumah Sadoglu, sesampainya di rumah Sadoglu Nasuh senang melihat Azize telah kembali.

Nasuh berkata "Tolong jangan tinggalkan aku lagi" Nasuh lalu meminta Azize untuk menikah dengannya.

Kemudian mereka pun berkumpul dan Nasuh mengumumkan kalo dia akan menikahi Azize. Semua orang ikut senang dan memberikan  selamat kepada Nasuh dan Azize.

Keesokan harinya Cihan memasangkan dasi kepada Nasuh dihari pernikahannya, Nasuh lalu memeluk Cihan dan mengatakan "Aku tahu kamu berada disisiku bahkan jika aku mati setelah itu, aku tidak akan bersedih lagi saat ini".

Sementara itu Miran dan Reyyan pergi ke panti asuhan dan ingin mengadopsi anak perempuan.

Di rumah Sadoglu Azize membuatkan teh sebagai tradisi sebelum menikah, disisi lain Cihan dan Miran mengejek Nasuh sebagai perwakilan mempelai wanita dan pria.

Akhirnya Nasuh dan Azize resmi menjadi suami istri, dan mereka semua pun bahagia. Keesokan harinya Miran dan Reyyan menemui melek di panti asuhan dan mengajak nya ke rumah mereka sebagai putri mereka.

Baca Juga: Sinopsis Film Sol Yanim Serial Drama Turki Episode 1: Kisah Awal Serra dengan Selim Bertemu

Semua keluarga menyambut kedatangan Melek dan pada malam harinya, Miran memberikan Reyyan cicin pernikahan mereke yang dulu dan mengingat moment ketiak mereka pertama kali bertemu.

Penasaran dengan episode terakhir serial Turki Hercai? saksikan selengkapnya di NET TV Minggu, 30 Mei 2021.***

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah