Bocoran Sinopsis YEH HAI MOHABBATEIN di ANTV Sabtu, 5 Juni 2021 Episode 125 Pukul 12:00 WIB

- 4 Juni 2021, 17:06 WIB
Bocoran Sinopsis Serial India YEH HAI MOHABBATEIN di ANTV.
Bocoran Sinopsis Serial India YEH HAI MOHABBATEIN di ANTV. /Facebook @Vision Plus/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis YEH HAI MOHABBATEIN di ANTV Sabtu, 5 Juni 2021. Episode kali ini menceritakan, Dokter melepas plester dan menggerakkan kaki.

Dia bilang dia sakit, Dia memintanya untuk menggunakan dukungan dan berdiri. Dia mendapat telepon dan berkata ya, saya bilang saya akan memberikan uang dalam 2-3 hari, saya tidak ke mana-mana.

Dia bertanya apa yang terjadi. Dia bilang dia ingin uang untuk membuka klinik baru, dan dia mencoba mengatur uang, sulit bagi orang yang jujur. Dia bilang kamu benar, terima kasih atas bantuannya. Romi dan Mihika datang.

Ishita bilang dia punya ide, mereka akan menyingkirkan Parmeet. Dia memanggil Mihir dan meminta dia untuk mencapai rumah, mereka juga datang.

Baca Juga: Sinopsis Film Sol Yanim Serial Drama Turki Episode 1: Kisah Awal Serra dengan Selim Bertemu

Simmi pulang. Ibu Bhalla bertanya apakah dia bahagia dan baik-baik saja. Dia mengatakan semua orang berpikir anak-anak Bhalla tidak dapat memiliki keluarga, dan hanya memiliki kasus hak asuh anak dan perjalanan pengadilan, dan tidak dapat mengatur pernikahan, tetapi kami tidak takut untuk menerima kesalahan kami. Dia menangis. Simmi bilang kalian semua melakukan banyak hal untuk kami, menenangkan kami dan ini adalah takdir.

Ibu Bhalla mengatakan seseorang merusaknya karena kesalahan, kali ini Anda memutuskan setelah berpikir, menguji Subbu dan mengenalnya dengan baik, jika Anda tidak menyukainya, maka lakukan apa yang Anda inginkan, berbahagialah. Simmi menangis dan memeluknya.

Shagun berbicara di telepon dan mengatakan paspornya akan datang dalam beberapa hari, dan dia akan membawa anak-anak ke Australia segera. Ishita datang dan mengatakan dia datang untuk menemui Mihir.

Mihir meminta mereka untuk datang. Shagun berpikir kakinya sembuh dan dia harus bergegas sekarang. Dia pergi. Ishita berbicara kepada mereka dan meminta saran ahli, Parmeet memulai bisnis transportasi, bagaimana dia mendapatkan modal. Romi mengatakan ya, benar. Ishita bilang maksudku dia mengambil uang dari Ashok.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah