Sinopsis My Roommate Is A Gumiho Episode 2, Lee Dam dan Shin Woo Yeo Diskusikan Perjanjian Kamar Mereka

- 28 Mei 2021, 17:58 WIB
Sinopsis My Roommate Is A Gumiho Episode 2.
Sinopsis My Roommate Is A Gumiho Episode 2. /Dok. Instagram @tvn.asia/

BERITA SUBANG - Karena nasib mereka, Lee Dam (Hyeri) dan Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) perlu menyesuaikan diri sekarang karena mereka tinggal bersama.

Kedua teman sekamar ini mendiskusikan syarat dan ketentuan untuk hidup harmonis karena mereka kini tinggal di bawah satu atap yang sama.

Baca Juga: Sinopsis My Roommate Is A Gumiho, Drama Korea Terbaru Jang Ki-Yong dan Hyeri

Untuk menetapkan batasan masing-masing dan memiliki hubungan yang lancar antara teman sekamar, Shin Woo Yeo membagikan persetujuannya dengan Lee Dam. Salah satu syaratnya adalah menghindari makan ayam dan minum terlalu banyak alkohol.

Lee Dam merasa ia tidak memiliki kebebasan lagi dalam memilih apa yang harus dilakukan dan apa yang akan dimakan.

Masalahnya, ayam adalah makanan favorit Lee Dam dan ia tidak percaya bahwa dia perlu mengorbankan sebagian besar kebiasaannya untuk memenuhi permintaan Shin Woo Yeo.

Di sisi lain, Lee Dam juga ingin mengklarifikasi berbagai hal dan menawarkan syarat dan ketentuannya kepada Shin Woo Yeo.

Untuk membuat adil, Lee Dam menulis tentang perjanjian bahwa Shin Woo Yeo harus berhenti merokok karena ia merupakan perokok berat agar situasi menjadi seimbang, karena dia dipaksa untuk menghindari makan ayam olehnya.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Jumat 28 Mei 2021, The Accidental Spy, Cell dan Fight Back to School

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah