Bocoran Sinopsis Kulfi Serial India ANTV Sabtu, 5 Juni 2021 Episode 144: Sikander Sembuh dari Lumpuhnya

- 4 Juni 2021, 21:53 WIB
Bocoran Sinopsis Kulfi di ANTV Sabtu, 5 Juni 2021 Episode 144.
Bocoran Sinopsis Kulfi di ANTV Sabtu, 5 Juni 2021 Episode 144. /Facebook @Nayla Nayli Rayhan/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Kulfi serial India ANTV Sabtu, 5 Juni 2021 episode 144 pukul 17:30 WIB. Episode kali ini, lovleen dan timnya terus berpikir ke mana tim Kulfi pasti membawa Dr. Jacob saat Kulfi masuk bertindak sebagai orang yang marah dan Chalu bersama Jantar dan Mantar berusaha menenangkannya.

Dia mengunci dirinya di kamarnya. Jantar dan Mantar memasuki kamarnya dan berpura-pura mencoba membuatnya tertawa. Dia melarikan diri melalui jendela dan memasuki kamar Lovleen dengan bantuan Jantar dan Mantar dan kemudian masuk ke tempat Sikandar melalui pintu lemari rahasia.

Dia memohon Sikandar untuk bangun demi dia, tapi Sikandar berpikir dia tidak bisa. Setelah banyak desakan, dia menjabat tangannya dan menjatuhkannya. Dia menjaga tangan kembali. Lovleen dan timnya melihat drama Kulfi dan Chalu menyadari bahwa Kulfi tidak ada di kamar dan mengetuk pintu.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Uttaran ANTV Sabtu, 5 Juni 2021: Akash Menculik Muktha Dan Rathore Mencoba Menyelamatkannya

Chalu dan Sattu menjadi tegang mendengar mereka sementara Kulfi terus mendesak Sikandar untuk bangun. Lovleen merasakan Kulfi tidak ada di kamarnya dan mengetuk pintu memperingatkan Chalu untuk membuka pintu, kalau tidak dia akan mendobraknya.

Jantar dan Mantar menjatuhkan vas di kamar Lovleen. Lovleen bergegas menuju kamarnya. Kulfi terus memohon kepada Sikandar untuk mencoba bangkit. Jantar dan Mantar mengetuk pintu lemari. Dia keluar melalui lemari ketika Lovleen memasuki kamar.

Chalu mematikan lampu. Lovleen bertanya apa yang terjadi. Kulfi bersama Jantar dan Mantar kabur dan kembali ke kamarnya. Chalu memulihkan kekuatan. Lovleen kembali ke kamar Kulfi. Chalu mengatakan Kulfi ada di kamarnya sendiri. Beauty mengatakan Kulfi tidak ada di sini dan mereka berbohong.

Kulfi memberi tahu Chalu bahwa dia ingin bertemu Sikandar lagi. Chalu menyarankan agar Lovleen sangat mencintai Amyra, jadi dia harus menggunakan Amyra. Dia mencuri ponsel Amyra.

Amyra menangis bahwa dia tidak bisa hidup tanpa ponsel dan mendesak Lovleen untuk mendapatkan ponsel barunya. Lovleen setuju dan meminta Beauty and Cutie untuk tinggal di rumah.

Chalu berkomentar bahwa dia kasihan pada Kecantikan dan Manis karena mereka sangat membantu Lovleen, tetapi dia bahkan tidak ingin mengajak mereka berbelanja. Beauty dan Cutie mendesak Lovleen untuk membawa mereka.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah