Lirik dan Chord Gitar Lagu Batak Sapalah Nunggah Hupillit, Sedap Didengar Buat Kaum Millenial di Subang

- 5 Mei 2021, 02:35 WIB
Lagu Batak Sapalah Nunggah Hupillit dinyanyikan Nagogoi Voice
Lagu Batak Sapalah Nunggah Hupillit dinyanyikan Nagogoi Voice /Tangkap layar akun YouTube Foren Project /Beritasubang.com

BERITA SUBANG - Bagi suku Batak yang merantau di Subang, Jawa Barat dan seputaran Indonesia lagu Sapalah Nunggah Hupillit, mungkin cocok sebagai pilihan melepas rindu dengan kekasih nan jauh dimata, terutama para generasi millenial suku Batak dan pecinta lagu Batak.

Tak salah jika mendengarkan lagu Batak berjudul Sapalah Nunggah Hupillit yang artinya jika sudah kupilih, menjadi populer dibalantika lagu daerah yang dipublikasi pada 16 Mei 2020 melalui akun YouTube Foren Project sekaligus produksi dari musik dan video klip tersebut.

Baca Juga: Lirik, Chord Lagu Batak Jolma Biasa 2 Argadho Trio, Video di Kanal Argadho Official Sudah Ditonton 6 Juta Kali

Lagu ciptaan Dapot Simarmata yang dinyanyikan oleh Nagogoi Voice itu telah ditonton lebih dari 4,4 juta, dengan tanda like 20 ribu dan 49 ribu subscribe.

Lagu tentang percintaan dan kehidupan ini mengandung makna yang dalam bagi mereka yang harus memilih dalam kehidupan, salah satu teks dari lagu ini adalah setia sampai mati, ini bukan hanya janji. Berikut lirik dan chord dari lagu tersebut.

Intro :

G   C   D   G

*
G
Holan ho do hasian
G
Holan ho do cintakki
               D
Holan sasada ho do ito
                       C
Dang mungkin gabusanku ho
                   D
Au do na mamillit ho
                 G
Au do na manodo ho

Baca Juga: Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x