Viral di TikTok, WMI Rilis Video Lirik Lagu Lawas Nostalgia di SMA Milik Paramitha Rusady

- 2 April 2021, 13:29 WIB
Warner Music Indonesia (WMI) merilis video lirik untuk lagu lawas
Warner Music Indonesia (WMI) merilis video lirik untuk lagu lawas /Instagram/@paramitha118real/.*/Instagram/@paramitha118real

BERITA SUBANG - Warner Music Indonesia (WMI) merilis video lirik untuk lagu lawas "Nostalgia di SMA" milik penyanyi Paramitha Rusady pasca viral di TikTok.

"Nostalgia di SMA" hadir dalam bentuk video Canvas untuk Spotify yang jika dibagikan ke Instagram Story, akan muncul dengan animasinya.

Perilisan video lirik ini dilakukan 33 tahun setelah lagu "Nostalgia di SMA" pertama kali dirilis oleh Billboard, pada tahun 1988 dalam album "Jatuh Hati".

 Baca Juga: Mikhavita Wijaya, Isteri Bams Beri Penjelasan Soal Isu Perselingkuhan Dengan Hotma Sitompul

Album itu menandakan pertama kalinya Paramitha merilis album studionya dengan lagu tunggal seperti "Jatuh Hati" yang diciptakan oleh Agam Hamzah dan "Nostalgia di SMA" diciptakan oleh Dadang S. Manaf.

Menurut Dadang S. Manaf, Paramitha adalah orang yang sangat tepat menyanyikan lagu ini.

"Suaranya lembut, ada desah dan merdu, sehingga interpretasi lagu itu bisa tercapai. Dia juga bisa memberikan roh pada lagu itu," kata Dadang dalam keterangan resminya, Jumat 2 April 2021.

 Baca Juga: Ini Harapan Hotman Paris Hutapea Bagi Desiree dan Hotma Sitompul

Selain menciptakan lagu untuk Paramitha Rusady, Dadang juga pernah menciptakan lagu dan memproduseri Nike Ardilla, Endang S. Taurina, bahkan sampai grup indie Clubeighties.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x