Lirik Lagu Trio Lanjud - Satu Wajah Berjuta Ingatan, Lengkap dengan Chord, Videonya Sudah Ditonton 776K

- 3 Mei 2021, 06:02 WIB
Trio Lanjud Ari Lasso, Anang, Judika
Trio Lanjud Ari Lasso, Anang, Judika /Tangkapan layar Kanal Youtube MyMusic Records/

 

BERITA SUBANG - Trio Lanjud merupakan grup band terdiri dari musikus terkenal yakni, Ari Lasso, Anang Hermansyah dan Judika, yang masing-masing sudah mempunya basis penggemar yang besar.

Nama Lanjud diambil dari singkatan nama mereka yakni LA (Ari LAsso), AN (ANang Hermansyah), dan JUD (Judika). Ketiganya berkolaborasi membuat rilis yang populer, yakni Satu Wajah Berjuta Ingatan.

Lirik Lagu Trio Lanjud Satu Wajah Berjuta Ingatan disediakan pada artikel ini, lengkap dengan Chord gitar dan video Youtube official Trio Lanjud.

Trio Lanjud didirikan karena seringnya Ari Lasso, Anang Hermansyah dan Judika bertemu dalam beberapa acara televisi ajang pencarian bakat.

Mereka rupanya bersepakat membuat satu grup band yang dinamakan Trio Lanjud.

Lagu Satu Wajah Berjuta Ingatan diciptakan oleh Ahmad Fredy dan musiknya diproduseri oleh Pay, dimana lagu tersebut dibuat dengan menyesuaikan suara dari ketiga musikus terkenal tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Satu Wajah Berjuta Ingatan' Trio Lanjud, Cocok Buat Kamu yang Putus dengan Pasangan

Lirik lagu Satu Wajah Berjuta Ingatan mengambil tema cinta yang mendeskripsikan tentang seseorang yang penuh kenangan dan sukar untuk dilupakan karena menyimpan berjuta ingatan.

Pencipta lagu Ahmad Fredy telah melahirkan banyak Mega Hits seperti lagu Anji 'Dia', Cakra Khan 'Kekasih Bayangan', Fatin 'Aku Memilih Setia', Tiffany Kenanga ', dan lagu lainnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x