Lagu Vision of Love Antarkan Rimar Calissta Raih Juara I Indonesian Idol 2021, Juri Beri Standing Ovation

- 27 April 2021, 14:42 WIB
Rimar Callista resmi menjadi juara Indonesian Idol 2021.*
Rimar Callista resmi menjadi juara Indonesian Idol 2021.* /Instagram/@indonesianidolid

BERITA SUBANG - Rimar Callista didapuk menjadi juara I Indonesian Idol 2021, setelah mengalahkan Mark Natama yang menjadi runner up, pada malam final Indonesian Idol 2021, Senin, 27 April 2021.

Rimar Idol kelahiran, Jakarta, 18 Januari 1997 itu baru berusia 24 tahun, mampu membius para juri dengan gaya penampilannya yang ciamik saat membawakan lagu vision of love yang di populerkan oleh Mariah Carey.

Baca Juga: Atasi Kerinduan Untuk Tidak Mudik Di Lebaran Idul Fitri 2021, Doni Monardo Beri Kiat Ini

Kemenangan Rimar Idol anak dari pasangan dari Muhammad Arfan dan Sarwindah Lestari itu sudah diprediksi banyak pihak dengan olah vokal yang dimilikinya.

Tak salah jika keberuntungan atas kemenangan itu diraihnya ketika para juri memberikan standing ovation pada ajang resulut and reunion Indonesian Idol Special Season itu.

Aliumni Universitas Trisakti jurusan Teknik perminyakan itu pernah mewakili Indonesia mengikuti ajang Asean ASEAN ‘Be Our Rock & Pop Soul’ music competition di Vietnam tahun 2015.

Dari itu, Rimar maju mengiktui ajang pencarian bakat di The Voice Indonesia 2016, namun dirinya tereliminasi di babak knockout.

Baca Juga: Sinopsis 26 April 2021 : Mama Rosa Syok Mendengar Pengakuan AL, Begini Pengakuannya...

Tak putus asa dia pun pernah duet bersama penyanyi internasional asal Kazakhstan yaitu Dimash Kudaibergen dalam konser tunggal Dimash yang digelar di St.Peterburg, Rusia pada tahun 2019 yang ditonton sekitar 13.000 penonton.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x