Link Live Stream, Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Minggu 25 April 2021, Andin Diculik Supir Taksi Suruhan Elsa

- 25 April 2021, 18:36 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Minggu, 25 April 2021: Andin dalam bahaya
Sinopsis Ikatan Cinta Minggu, 25 April 2021: Andin dalam bahaya /Tangkapan layar RCTI Plus/

BERITA SUBANG - Berikut Link Live Stream dan bocoran Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 25 April 2021, yang akan tayang di RCTI pukul 20.00-21.45 WIB.

Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI menceritakan Andin diculik oleh seseorang, yang diduga merupakan suruhan Elsa. Berawal ketika Andin bertanya ke Elsa tentang penyakit kelamin yang ditularkan dari Ricky, dan Mama Sarah ternyata menguping perbincangan Andin dan Elsa.

Hal ini sangat janggal menurut Mama Sarah karena Andin terus bertanya tentang hotel yang pernah menjadi tempat pemotretan Elsa dahulu.

Elsa membantah dan mengatakan ia tidak pernah berkunjung ke hotel tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 25 April 2021 : Sindir Elsa, Andin Diculik Sopir Taksi

Usai berbicara dengan Elsa Andin pun meminta izin pamit pulang untuk melakukan shalat tarawih di rumah. Selain mulai berusaha mengungkap kebohongan Elsa, Andin dipaksa kecewa lagi setelah tahu suaminya Aldebaran berbohong terkait seminar mendadak yang menghadirkan Andin di kampus.

Andin cukup syok  mengetahui ternyata Aldebaran yang sudah mengatur hal tersebut, termasuk penunjukannya sebagai narasumber di seminar.

Malapetaka Andin diculik supir taksi online

Ketika akan pulang dari Rumah Sakit inilah Andin ditawari oleh bapak yang mengaku supir taksi online untuk mengantarkannya pulang. Bapak itu berkata dengan muka ingin dikasihani belum dapat orderan. Dilain pihak Andin pun ingin segera pulang.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x