Masih Tersenyum: Foto Selfie Cita Citata Setelah Diperiksa KPK Jumat Lalu, 'Usut Tuntas!' Komentarnya

- 28 Maret 2021, 05:21 WIB
Cita Citata harus berurusan dengan kasus hukum akibat sebuah acara di Labuan Bajo. Ia ditelisik KPK karena dibayar sangat tinggi oleh Kementrian Sosial di acara tersebut
Cita Citata harus berurusan dengan kasus hukum akibat sebuah acara di Labuan Bajo. Ia ditelisik KPK karena dibayar sangat tinggi oleh Kementrian Sosial di acara tersebut /Foto: Instagram @cita_citata/

BERITA SUBANG - Artis dan penyanyi dangdut Cita Citata masih bisa tersenyum dan memposting foto selfienya setelah Jumat 26 Maret 2021 lalu, ia diinterogasi Komisi Pemberantasan Korupsi, atau KPK terkait kasus korupsi bantuan sosial atau bansos.

Menurut Cita Citata, kasus bansos harus diusut tuntas, meskipun dirinya baru saja diperiksa KPK akibat tingginya bayaran yang diterima dari event organizer yang memboyongnya pada sebuah acara yang diadakan oleh pihak Kementrian Sosial di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

"Selfie setelah 3 jam penyelidikan tanpa hp tanpa manager..
Alhmdulillah selesai juga," demikian tulis Cita Citata pada akun Instagramnya @cita_citata, yang memiliki 13,4 juta followers.

Baca Juga: Cita Citata Diperiksa KPK untuk Kasus Dugaan Pencucian Uang Korupsi Bansos, Bayaran Setinggi Langit Ditelisik

"Mohon maaf untuk beberapa pekerjaan yang di cancel hari ini di karenakan harus mensupport demi kelancaran kasus supaya bisa di usut tuntass !!!, tambah Cita Citata.

Pelantun lagu Goyang Dumang dan Aku Mah Apa memenuhi panggilan komisi antirasuah karena pada satu acara Kemensos di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, ia ditenggarai menerima bayaran tinggi.

Ali Fikri Plt Juru Bicara KPK mengatakan Cita Rahayu, nama asli Cita Citata, ditelisik terkait dengan dugaan aliran sejumlah uang yang diterima oleh saksi terkait hadirnya artis terkenal ini untuk mengisi acara yang diadakan oleh Kemensos di Labuan Bajo.

Baca Juga: Setelah Cita Citata, Kini Penyanyi Cantik Betty Elista Terseret Kasus Suap Edhy Prabowo

Cita Citata harus berurusan dengan kasus hukum karena KPK sedang mendalami aliran uang dari vendor yang menikmati dana bansos dari Kemensos.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x