Cita Citata Shock Namanya Dikaitkan Fee Dana Bansos Covid-19, 'Hah Namaku Dibawa-bawa'

- 9 Maret 2021, 09:00 WIB
Cita Citata Shock Namanya Dikaitkan Fee Dana Bansos Covid-19,
Cita Citata Shock Namanya Dikaitkan Fee Dana Bansos Covid-19, /Instagram @cita_citata/

BERITA SUBANG -Pelantun "Sakitnya Tuh Disini" Cita Citata mengaku  shock berat saat namanya  disebut-sebut sebagai salah satu penerima fee dana Bantuan Sosial (Bansos) Covid-19 sebesar Rp 150 juta di  sidang tindak pidana korupsi.

Cita Citata mengaku dirinya tidak tahu menahu soal aliran dana tersebut. Bahkan Cita Citata tak tahu jika uang yang digunakan untuk membayar penampilannya di Labuan Bajo saat itu adalah dana korupsi.

"Hah, Namaku dibawa-bawa? Nggak tahu, nggak tahu," kata Cita Citata ketika  dihubungi awak media, Senin  8 Maret 2021.

Cita Citata juga mengatakan dirinya akan menolak jika dimintai kesaksian soal kasus aliran dana penyediaan bansos Covid-19.

Menurut  Cita Citata, dirinya tak memiliki hubungan apa pun dalam kasus tersebut dan menolak jika dipanggil KPK. "Enggaklah kalau dipanggil, kan aku enggak ada hubungannya," kata Cita Citata

Nama Cita Citata muncul saat berita acara pemeriksaan (BAP) dibacakan Jaksa Penuntut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam sidang lanjutan perkara dugaan suap pengadaan bantuan sosial (bansos) Covid-19 wilayah Jabodetabek dengan terdakwa Direktur PT Tigapilar Agro Utama Ardian Iskandar Maddanatja dan konsultan hukum Harry Van Sidabukke.

Dari sidang itu terungkap fakta bahwa uang senilai Rp 16,7 miliar yang diduga mengalir ke berbagai pihak diterima mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari P Batubara bersama dua anak buahnya Adi Wahyono dan Matheus Joko Santoso, termasuk Cita Citata

 Baca Juga: Cita Citata Penyanyi Sakit Tuh Disini Diduga Kecipratan Dana Bansos dari Kelompok Juliari P Batubara

Citata Citata yang tenar lewat lagu “sakitnya tuh disini” serta “goyang dumang” terkenal sebagai penyanyi dangdut sukses di Tanah Air. Namun tidak banyak yang tahu bahwa sebelum terjun sebagai penyanyi dangdut, Cita Citata sempat mencoba beberapa jalur musik seperti pop dan jazz.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x