Daftar Video Trending Youtube Selama 2020, Mulai dari Lathi, Tilik, Blackpink, Hingga Lesti Billar

- 14 Desember 2020, 15:09 WIB
Youtube
Youtube /www.youtube.com/


BERITA SUBANG - YouTube mengungkapkan sejumlah konten video yang menjadi top trending videos di Indonesia di tahun 2020.

Video-video tranding tersebut mulai dari video klip, film pendek, podcats hingga cover lagu.

YouTube Indonesia melalui keterangannya, Senin, 14 Desember 2020 seperti dilansir dari Antara mengatakan, beberapa video yang jadi tranding mulai dari video musik "Lathi" dari Weird Genius, perjalanan Bu Tedjo dan ibu-ibu lainnya di film pendek "Tilik", hingga konten mukbang menjadi tiga di antaranya.

Baca Juga: Anies Baswedan Posting Potret Wajah Baru Senen, Netizen: Keren Banget Pak, Rasa Bintang 5!

Baca Juga: Pengakuan Hairstylist, Lesti Bisa Bawa Billar Lebih Baik dan Lebih Rajin Ibadah, Sudah Sangat Cocok!

"Top trending videos tahun ini menunjukkan bagaimana para pembuat konten dengan cepat beradaptasi dengan tantangan tak terduga di tahun 2020, bahkan turut berkontribusi dan membantu komunitas mereka," kata YouTube Indonesia melalui keterangannya.

"Untuk pertama kalinya tahun ini, kami tidak hanya merilis video trending teratas di YouTube, tetapi juga merayakan ‘Top Creators’ dan ‘Top Breakthrough Creators’, yang telah melihat pertumbuhan luar biasa dalam jumlah subscribers mereka," imbuhnya.

Selain konten hiburan, video iklan layanan masyarakat dari Kementerian Kesehatan RI bertajuk "Ayo Jaga Keluarga dan Bangsa Indonesia dengan Mencegah Penularan COVID-19!" seputar protokol kesehatan menjadi salah satu konten yang trending tahun ini.

Baca Juga: Selebgram Iran Dihukum 10 Tahun, Tampil Sebagai Zombie Angelina Jolie

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah