Profil Hendry Susanto, Owner Fahrenheit yang Jamin Member Tak Mungkin Kalah

- 23 Maret 2022, 11:14 WIB
Lebih Sadis Dari Pada Kasus Binay Option, Ini Profil Robot Tranding Fahrenheit dari Hendry Susanto yang Diduga Bawa Kabur Uang Rp.5 Triliun
Lebih Sadis Dari Pada Kasus Binay Option, Ini Profil Robot Tranding Fahrenheit dari Hendry Susanto yang Diduga Bawa Kabur Uang Rp.5 Triliun /Tangkap layar youtube Ton Wi

BERITA SUBANG - Polisi berhasil menangkap bos Robot trading Fahrenheit Hendry Susanto alias Cun cun di Jakarta.

Kabar itu disampaikan Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus).

Menurut Dirtipideksus Bareskrim Brigjen Whisnu Hermawan Rabu 23 Maret 2022 Hendry Susanto telah ditangkap .

"Yang bersangkutan (Hendry Susanto) sudah ditangkap dan kini ditahan di rutan Bareskrim," kata Dirtipideksus Bareskrim Brigjen Whisnu Hermawan Rabu 23 Maret 2022.

Baca Juga: Bareskrim Tangkap Hendry Susanto, Otak Penipuan Fahrenheit Senilai Rp5 Triliun

Sebelum menangkap Hendry Susanto, Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri, telah menetapkan empat orang tersangka terkait penipuan robot trading Fahrenheit, yakni, D, ILJ, DBJ, dan MF.

Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Auliyansah Lubis juga membenarkan bahwa robot trading Fahrenheit dikelola oleh PT FSP Akademi Pro.

"Untuk sementara dari hasil pemeriksaan empat orang yang sudah kita amankan ini, menurut keterangan mereka, Hendry Susanto alias Cun cun merupakan direktur di PT FSP Akademi Pro," kata Auliansyah.

Kombes Auliansyah Lubis mengatakan para tersangka kasus investasi berkedok robot trading Fahrenheit menjanjikan keuntungan sebesar 50 hingga 80 persen kepada korbannya.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x