Bareskrim Tangkap Hendry Susanto, Otak Penipuan Fahrenheit Senilai Rp5 Triliun

- 23 Maret 2022, 10:11 WIB
Lebih Sadis Dari Pada Kasus Binay Option, Ini Profil Robot Tranding Fahrenheit dari Hendry Susanto yang Diduga Bawa Kabur Uang Rp.5 Triliun
Lebih Sadis Dari Pada Kasus Binay Option, Ini Profil Robot Tranding Fahrenheit dari Hendry Susanto yang Diduga Bawa Kabur Uang Rp.5 Triliun /Tangkap layar youtube Ton Wi

BERITA SUBANG- Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri berhasil menangkap Hendry Susanto yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Hendry Susanto  merupakan otak dari kasus penipuan kasus robot trading Fahrenheit yang diduga telah merugikan member hingga Rp5 triliun.

"Yang bersangkutan (Hendry Susanto) sudah ditangkap dan kini ditahan di rutan Bareskrim," kata Dirtipideksus Bareskrim Brigjen Whisnu Hermawan Rabu 23 Maret 2022.

Sebelumnya, Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Auliansyah Lubis mengatakan saat ini ada 55 pengaduan polisi terkait robot trading Fahrenheit.

Baca Juga: Profil Hendry Susanto, Owner Fahrenheit yang Jamin Member Tak Mungkin Kalah

Dari pengaduan tersebut setidaknya ada 100 orang yang mengaku menjadi korban

Hendry Susanto diketahui merupakan direktur di PT FSP Akademi Pro, perusahaan yang mengelola robot trading bodong Fahrenheit.

Adanya penangkapaan itu, awalnya disampaikan Oktavianus Setiawan, pengacara 800 nasabah Fahrenheit dari Kantor Pengacara Stefanus dan Rekan.

Oktavianus Setiawan mengungkapkan, akibat penipuan itu, kerugian yang diderita nasabahnya mencapai Rp750 miliar.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x