Nekad, Indra Kenz Hilangkan BB dan Kuras Saldo Rekening

- 18 Maret 2022, 06:24 WIB
Indra Kenz ajari Fuji Tips biar nggak rugi main trading binary option
Indra Kenz ajari Fuji Tips biar nggak rugi main trading binary option /YouTube Lamlyte gg

BERITA SUBANG - Tersangka penipuan hingga tindak pidana pencucian uang (TPPU) di kasus aplikasi Binomo, Indra Kenz, menghilangkan barang bukti.

Kepada Polisi, Indra Kenz mengaku kehilangan ponsel hingga komputernya saat diperiksa Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri.

"Dia menghilangkan barang bukti. Menurut Indra handphone dan komputernya hilang. Kalau handphone-nya ada kan bisa kelihat tuh, sama monitornya," ujar Dirtipideksus Bareskrim Brigjen Whisnu Hermawan, Kamis 17 Maret 2022.

Baca Juga: Tipu tipu Withdraw DNA Pro Berlanjut, Kemarahan Member Mulai Memuncak

Whisnu menjelaskan ponsel yang disita dari Indra Kenz merupakan HP baru. Saat dibongkar, penyidik tak bisa menemukan petunjuk apa pun di HP baru Indra Kenz mengenai Binomo.

Whisnu menambahkan, jumlah rekening Indra Kenz berkurang saat hendak disita oleh penyidik. Whisnu mengatakan, jumlah uang di rekening Indra hanya Rp1,8 miliar.

"Pada saat disita, saldo rekening tinggal Rp1,8 miliar. Uangnya sudah dipindahin," kata Whisnu.

Menurut Whisnu, penyidik saat ini sedang meminta bantuan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi (PPATK) untuk menelusuri pemindahan dana dari rekening Indra.

Baca Juga: Pablo Benua: DNA Pro Bakal Scam, Daniel Abe Kabur ke Rusia?

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x