Profil dan Biodata Doni Salmanan, Crazy Rich Asal Bandung yang Kini Jadi Tersangka

- 9 Maret 2022, 13:21 WIB
Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka.
Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka. /Instagram@donisalmanan/

BERITA SUBANG - Doni Salmanan, beberapa waktu ini namanya sering muncul dipemberitaan. Siapa sesungguhnya Doni Salmanan ini. Simak profil dan biodata lengkap Doni Salmanan Crazy Rich asal Soreang Bandung, Jawa Barat.

Doni Salmanan menjadi viral karena sering membagi-bagikan uang terhadap masyarakat, saat Covid-19 merebak Doni Salmanan membagi bagikan uang di lampu merah.

Dilansir dari deskjabar pikiran-rakyat.com, kiprah Doni Salman, sering bagi-bagi uang kepada beberapa artis kondang terutama artis asal Jawa Barat yang juga merupakan temannya.

Uang yang dibagikan dengan cuma cuma itu bukan jumlah sedikit tapi diatas ratusan juta bahkan miliaran. Tentu saja Doni Salmanan menjadi tenar sebagai sultan dan Crazy Rich asal Soreang Bandung.

Baca Juga: Morotai Diguncang Gempa Bumi 5.2, Getarannya Dirasakan Warga Selama 3 Detik, Begini Analisa BKMG

Namun kini Doni harus meringkuk di balik jeruji besi karena kasus yang menjeratnya sekarang ini. Doni Salmanan sejak selasa kemarin diperiksa, dan pada Rabu 9 Maret 2022 ditetapkan tersangka dan ditahan.

Sebelumnya warga Kota Bandung dihebohkan dengan video seorang pria membagi-bagikan uang Rp100.000 kepada orang-orang sepanjang Jalan Cihampelas-Dr Djununan (Pasteur) Bandung.

Dalam video, pria pengendara motor menyebutkan uang itu bantuan PPKM darurat.

Dalam berbagai pembicaraan, Doni tak berterus terang soal pribadinya termasuk soal tanggal kelahiran serta pendidikan terakhirnya.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x