Indra Kesuma atau Indra Kenz, Influencer dengan 1.32M subscribers Ini Segera Diperiksa Polisi Pekan Depan

- 13 Februari 2022, 04:00 WIB
Indra Kenz atau Indra Kesuma
Indra Kenz atau Indra Kesuma /Tangkap layar kanal Youtube Indra Kesuma/

BERITA SUBANG - Indra Kesuma, atau Indra Kenz, seorang influencer dan YouTuber dengan follower di Youtube cukup banyak sebanyak 1,32 juta subscribers, akan diperiksa polisi pekan depan terkait aplikasi trading Binomo. 

Hal ini diungkapkan Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri akan melakukan pemeriksaan terhadap crazy rich asal Medan, Indra Kesuma alias Indra Kenz pada pekan depan.

"Pastinya yang bersangkutan akan diperiksa," ungkap Dirtipideksus Bareskrim Polri, Brigjen Pol Whisnu Hermawan dalam keterangannya, seperti dilansir PMJ News, Jumat 11 Februari 2022.

Indra kenz akan dimintai keterangannya oleh polisi terkait kasus dugaan penipuan investasi sistem trading binary option atau perdagangan opsi biner melalui aplikasi Binomo.

Polisi belum merilis tanggal pasi kapan Indra Kesuma akan diperiksa, namun hanya memastikan hal tersebut akan terjadi minggu depan.

"Mungkin minggu depan, saat ini kami akan periksa keterangan saksi ahli terlebih dahulu," kata Brigjen Pol Whisnu Hermawan.

Indra Kenz sebelumnya dilaporkan terkait dengan kasus dugaan penipuan investasi melalui aplikasi Binomo.

Postingan terakhirnya bergambar sampul di YouTube, dengan tulisan "gw penipu??" dan ia menuliskan kalimat ini:

AFFILIATOR PENIPU!!! KLARIFIKASI INDRA KENZ JADI SULTAN KARENA MAKAN UANG TRADER YANG LOSS

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x