Terkait Kisruh Internal di PT Assa Land, Pemegang Saham Kapal Api Soedomo Mergonoto Diklaim Hanya Kena Imbas

- 2 November 2021, 15:40 WIB
Ilustrasi hukum.
Ilustrasi hukum. /Pixabay/Succo

BERITA SUBANG - Pemegang saham Kapal Api Soedomo Mergonoto sedang dalam sorotan dan namanya dikaitkan ke berbagai isu, termasuk terkait kekisruhan di PT Assa Land.

Mengomentari berbagai pemberitaan negative akhir-akhir ini tentang Soedomo Mergonoto, yang merupakan salah satu pemegang saham Kopi Kapal Api, Sutjianto Kusuma,  salah satu pemegang saham PT Assaland, angkat bicara.

"Saya perlu mengklarifikasi dan meluruskan terkait tuduhan mafia kasus dan cawe-cawe perkara terhadap soedomo mergonoto, sebab ini menyangkut niat baik seseorang yang kemudian justru diserang secara semena-mena, ini tidak adil,” kata Kusuma didampingi kuasa hukumnya, Alex SH, di Surabata, Senin 01 November 2021.

"Pertama-tama yang harus saya sangkal adalah tuduhan untuk Pak Domo (Soedomo Mergonoto). Sangat tidak masuk akal tuduhan untuk beliau sebagai mafia kasus dan cawe-cawe perkara. Tidak berdasar, tidak benar, dan itu adalah fitnah. Kasihan beliau dibegitukan," kata Sutjianto lagi.

Baca Juga: Keluarga Grup Kapal Api Dilaporkan Balik ke Polisi Terkait Kisruh Pemilikan dan Aset di PT Kahayan Karyacon

Sutjianto menceritakan bahwa pangkal soal utama dalam kisruh dalam PT Assaland tersebut tidak ada kaitannya dengan Soedomo.

"Beliau benar-benar hanya ditembusi surat undangan RUPS PT Assaland, dan disodori daftar hadir dalam RUPS tersebut,” katanya.

"Bahkan kehadiran beliau itu pun atas permintaan salah satu pemegang saham, tujuannya untuk diminta menjadi penengah dan saksi dalam pertikaian PT Assaland," katanya.

"Soedomo tidak membawa pengacara. Tetapi yang bawa pengacara adalah saya," kata Sutjianto.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah