Bobby Nasution Minta ASN Pemkot Medan Tingkatkan Layanan Publik

- 1 Maret 2021, 12:24 WIB
Bobby Nasution Minta ASN Pemkot Medan Tingkatkan Layanan Publik
Bobby Nasution Minta ASN Pemkot Medan Tingkatkan Layanan Publik /ANTARA FOTO/IRSAN MULYADI/

BERITA SUBANG - Wali Kota Medan, Sumatera Utara Bobby Nasution meminta aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Medan untuk meningkatkan pelayanan publik sesuai visi misi lewat kolaborasi antarinstansi.Targetnya agar perubahan bisa dilakukan dengan cepat dan masyarakat mendapatkan layanan yang baik.

"Kita tidak memiliki waktu yang lama, hanya tiga tahun untuk melakukan perubahan. Jadi kami minta, kita bergerak cepat bersama merealisasikan visi misi yang telah ada," kata Bobby di Medan, Minggu 28 Februari 2021.

Menantu Presiden Jokowi itu menyebutkan kolaborasi antarorganisasi perangkat daerah (OPD), kecamatan maupun kelurahan harus dibangun, sehingga setiap pekerjaan rumah dapat terselesaikan.

Baca Juga: Harimau Sumatera “Ciuniang Nurantih” Dilepasliarkan di Kawasan TN Kerinci Seblat

Baca Juga: Jenazah Artidjo Alkostar Dikebumikan di kompleks Pemakaman UII Yogyakarta

Baca Juga: Spiritual Journey Agnez Mo dan Daniel Dilemma

Terpenting lagi, kata Bobby, masyarakat di Kota Medan dapat betul-betul merasakan hasil kerja nyata, dan kehadiran Pemkot Medan di tengah-tengah mereka.

"Tugas kita adalah bekerja sama, dan berkolaborasi. Bangun komunikasi dan koordinasi yang baik agar semua pekerjaan menemukan jalan keluar. Ingat, kita hilangkan ego sentris," kata Bobby.

Sebelumnya, Bobby Nasution bersama Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman sudah menggelar rapat koordinasi yang dihadiri Sekda Kota Wiriya Alrahman, sejumlah pimpinan OPD hingga camat di Balai Kota Medan, Sabtu 27 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x