Tiba-tiba Luna Maya Bilang Kecewa Tidak Bisa Ini dengan Reza Rahadian yang Baru Saja Dijodohkan dengan Prilly

- 4 September 2022, 03:09 WIB
Luna Maya kecewa tidak dapat adegan ciuman dengan Reza Rahadian, Prilly gimana?
Luna Maya kecewa tidak dapat adegan ciuman dengan Reza Rahadian, Prilly gimana? /Kolase Instagram @filmmendaratdarurat dan @prillylatuconsina96/

BERITA SUBANG - Aktris, bintang film Luna Maya mengungkapkan kekecewaannya terkait film 'Mendarat Darurat' yang akan segera tayang di bioskop di seluruh Indonesia mulai 8 September 2022 nanti.

Luna Maya, yang pernah menghebohkan publik setelah film porno dengan Nazril Irham, atau Ariel Noah, beredar luas di 2010 lalu, mengadakan jumpa media di Plaza Indonesia pada Jumat, 2 September 2022 lalu.

"Aku jujur sedikit kecewa karena aku enggak ada adegan ciuman di sini," ucap Luna Maya seperti dikutip Suara Merdeka Jakarta Sabtu kemarin.

Baca Juga: Maudy Ayunda, Beby Tsabina, Syifa Hadju, Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia 2022, Yuk Intip Foto Cantiknya

Luna mengungkapkan rasa irinya karena beberapa aktris yang beradu akting dengan Reza Rahadian kerap memiliki adegan ciuman dan ia menyayangkan mengapa dirinya tidak diberi adegan tersebut.

"Bikin lagi Pak," canda Reza kepada produser film Manoj Punjabi yang hadir di acara jumpa media Jumat lalu, seperti dilansir dari jakarta.suaramerdeka.com, pada artikel berjudul Luna Maya Kecewa Tidak Diberikan Adegan Ciuman dengan Reza Rahadian di FIlm 'Mendarat Darurat'

Luna Maya mengatakan dirinya iri dengan Marisa Anita yang mendapat kesempatan beradegan ciuman dengan Reza Rahadian.

"Jujur, saya sedikit kecewa karena saya tidak memiliki adegan ciuman di sini. Saya iri dengan Anda (Marissa). Semua lawan main Reza memiliki adegan mesum. Saya satu-satunya yang tidak,” kata Luna.

Sebelumnya dijodohkan dengan Prilly Latuconsina

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x