Jenazah Ditemukan Eril, Nabila Ishma Tulis Pesan Haru

- 10 Juni 2022, 08:26 WIB
Ilustrasi-jasad Eril di temukan, ini reaksi Ridwan Kamil
Ilustrasi-jasad Eril di temukan, ini reaksi Ridwan Kamil /instagram /ridwankamil/

BERITA SUBANG- Nabila Ishma Nurhabibah, kekasih dari Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril putra Ridwan Kamil menyampaikan pesan haru.

Nabila mengunggah pesan yang ditujukan untuk Eril melalui Instagram storynya. Dalam pesan tersebut, Nabila Ishma mengunggah foto Eril dengan tulisan pesan hati-hati di jalan.

 Baca Juga: Bikin Geger Lagi, Rara Pawang Hujan Ngaku Sudah Bicara dengan Arwah Eril

“Hati hati di jalan yaa a, aku tunggu kamu di siniii (emot hati),” tulis Nabila dalam story tersebut.

Seperti diketahu, setelah melalui pencarian 14 hari, Jenazah anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril (22) yang hilang di Sungai Aare, Swiss berhasil ditemukan pada Rabu 8 Juni pukul 6.50 waktu setempat.

Berdasarkan rilis yang diterbitkan Polisi Bern di situs web mereka pada Kamis 9 Juni 202. disebutkan bahwa pada Rabu pagi waktu setempat, polisi wilayah Bern mendapat laporan temuan tubuh seorang pria berada di air Bendungan Engehalde di Bern.

Baca Juga: Senin, Jenazah Eril Akan dimakamkan

Spesialis dari polisi air Bern mendapati tubuh pria itu di cekungan luapan bendung dan kemudian menyelamatkannya.Dipastikan bahwa sosok pria itu sudah tak bernyawa.

Dari pemeriksaan forensik yang dilakukan, diketahui bahwa korban meninggal adalah warga negara Indonesia (WNI) yang hilang di Sungai Aare sejak Kamis 26 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x